Scroll untuk baca artikel
Girl in a jacket

Girl in a jacket
Aceh

Aceh Besar Tempel Ketat Banda Aceh di Popda Aceh Timur, Berikut data medali Aceh Besar

95
×

Aceh Besar Tempel Ketat Banda Aceh di Popda Aceh Timur, Berikut data medali Aceh Besar

Sebarkan artikel ini

Kontingen Aceh Besar penerima medali pada Pekan Olahraga Pelajar Daerah Aceh (Popda) ke-17 di Idi Aceh Timur. Hingga penutupan tengah malam, Selasa (09/07/2024). Foto: Istimewa/Dok. Acehinspirasi.

IDI – Acehinspirasi.com l Kontingen Aceh Besar mulai menempel ketat Kota Banda Aceh dalam perolehan medali Pekan Olahraga Pelajar Daerah Aceh (Popda) ke-17 di Idi Aceh Timur. Hingga penutup lomba, jelang tengah malam, Selasa (09/07/2024) tadi malam.

Banda Aceh memuncaki klasemen perolehan medali dengan total 13 kepong medali, yaitu 7 Emas, 2 perak dan 4 Perunggu.

Sementara Aceh Besar, seperti dilaporkan Pimpinan Kontingen, Abdullah SSos yang juga Kadisparpora Aceh Besar, kafilah dari Bumi Seulawah (Aceh Besar) itu mengumpulkan 3 emas, 5 perak dan 10 perunggu.

“Alhamdulillah, dari penampilan yang sudah dilakukan, Aceh Besar meraih tiga emas, 5 perak dan 10 perunggu atau total 18 keping medali. Kita masih mempunyai peluang di cabor yang lain, termasuk cabor favorit seperti bola kaki dan bola voli serta lainnya,” kata Abdullah kepada awak media pagi tadi.

Sementara kontingen Negeri Juang Bireuen yang menapak di posisi tiga meraih 3 emas, 1 perak dan 3 perunggu. Hingga hari ketiga pelaksanaan Popda ke-17 di Idi Aceh Timur itu, baru tujuh daerah yang meraih medali, dari 3 kabupaten/kota yang ikut Popda yang dibuka oleh Pj Gubernur Bustami Hamzah. Sabtu (06/07/2024) lalu itu.

Kontingen Aceh Besar foto bersama pada Pekan Olahraga Pelajar Daerah Aceh (Popda) ke-17 di Idi Aceh Timur, Selasa (09/07/2024). Foto: Istimewa/Dok. Acehinspirasi.