Scroll untuk baca artikel
Girl in a jacket

Girl in a jacket
Aceh

Sejumlah Kapolres dan Kapolresta di Jajaran Polda Aceh Dimutasi, ini daftar namanya

75
×

Sejumlah Kapolres dan Kapolresta di Jajaran Polda Aceh Dimutasi, ini daftar namanya

Sebarkan artikel ini

Foto: Humas Polda Aceh

Banda Aceh, Acehinspirasi.com – Sejumlah Kapolres dan Kapolresta di jajaran Polda Aceh dimutasi. Runutan mutasi tersebut tertuang dalam Surat Telegram Kapolri Listyo Sigit Prabowo yang diteken As SDM Polri Irjen Wahyu Widada pada 23 Desember lalu.

Kabid Humas Polda Aceh Kombes Winardy menyampaikan, mutasi merupakan hal yang biasa dalam organisasi Polri sebagai tour of area and tour of duty, penyegaran, serta promosi.

Dalam mutasi tersebut tertuang bahwa Kombes Irwan Fahmi Ramli yang sebelumnya jabat Kabid Propam Polda Aceh dipromosi sebagai Kapolresta Banda Aceh. Sedang Kombes Joko Krisdiyanto yang dulunya Kapolresta Banda Aceh diangkat dalam jabatan baru sebagai Kabid Humas Polda Aceh.

Kemudian, sambung Winardy, Kapolres Langsa AKBP Agung Kanigoro Nusantoro diangkat dalam jabatan baru sebagai Kabagwassidik Ditresnarkoba Polda Aceh, sedangkan jabatan yang ditinggalkannya diisi AKBP Muhammadun yang sebelumnya Kapolres Sabang.

Lalu, AKBP Erwan yang sebelumnya Koorspripim Polda Aceh dipromosi sebagai Kapolres Sabang.

Winardy melanjutkan, AKBP Riza Faisal yang sebelumnya Kapolres Aceh Utara diangkat dalam jabatan baru sebagai Waka SPN Polda Aceh. Sedangkan jabatan yang ditinggalkannya diisi AKBP Deden Heksaputera yang sebelumnya jabat Kasubbagpimtajas Korsis Sespimma Sespim Lemdiklat Polri.

AKBP Bramanti Agus Suyono yang sebelumnya Kapolres Aceh Tenggara diangkat dalam jabatan baru sebagai Kabag RBP Rorena Polda Aceh, jabatan yang ditinggalkannya diisi AKBP R. Doni Sumarsono yang sebelumnya Kasubdit 2 Ditintelkam Polda Kepri.