Scroll untuk baca artikel
Girl in a jacket

Girl in a jacket
Aceh

Diawal Tahun 2023 RRI Banda Aceh Kembali Hadirkan Program Siaran Baru

92
×

Diawal Tahun 2023 RRI Banda Aceh Kembali Hadirkan Program Siaran Baru

Sebarkan artikel ini

Kepala RRI Banda Aceh, Dwi Korianingsih saat melaunching Senandung malam, di Auditorium setempat,Jumat (06/01/2023) malam. Foto: RRI Banda Aceh

Banda Aceh, Acehinspirasi.com l Lembaga Penyiaran Publik Radio Republik Indonesia (LPP-RRI) Banda Aceh kembali menghadirkan program siaran baru diawal tahun 2023 ini yang diberi nama Senandung Malam.

Kepala RRI Banda Aceh, Dwi Korianingsih saat melaunching Senandung malam kepada media ini, Jumat (06/01/2023) mengatakan, program acara tersebut, selain memberikan kesempatan bernyanyi untuk stakeholder dan mitra kerja serta komunitas, juga membahas berbagai macam isu actual yang berkembang di tengah masyarakat Aceh.

“Selanjutnya ia juga menjelaskan, melalui acara ini kami memberikan kesempatan kepada stakeholder, mitra kerja dan komunitas serta pendengar untuk datang langsung melepas lelah dengan bernyanyi, ini hiburan yang sehat dan segar,”ungkapnya.

Dia juga menyebutkan, program acara senandung malam yang disiarkan secara langsung ini dari Auditorium RRI Banda Aceh melalui Pro 1 FM 97,7 MHz dan channel youtube RRI Banda Aceh seperti program acara unggulan lainnya.

“Senandung malam ini akan bersanding dengan berbagai program acara unggulan kita lainnya, kita siarkan secara langsung dan juga dengan menggunakan aplikasi media online lainnya. Kita mencoba melayani masyarakat dan pendengar dengan berbagai media multiplatform,”ujar Dwi.

Dijelaskannya lagi, sebagai Lembaga Penyiaran Publik, RRI Banda Aceh memberikan kesempatan luas untuk pendengar dan masyarakat guna mendengarkan dan memfaatkan siaran yang disajikan, baik Pendidikan, informasi dan hiburan.