Scroll untuk baca artikel
Girl in a jacket

Girl in a jacket
Daerah

DPD Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Targetkan Dua Kursi DPRK Aceh Tenggara

82
×

DPD Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Targetkan Dua Kursi DPRK Aceh Tenggara

Sebarkan artikel ini

Ketua DPD PSI Aceh Tenggara Bro Munir, saat menyerahkan berkas Bacaleg ke KIP (Dok: Acehinspirasi / Yusuf)

Kutacane. Acehinspirasi.com | Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Solidaritas Indonesia (PSI) resmi mendaftarkan Bacaleg ke KIP setempat.

“Alhamdulillah dari lima daerah pemilihan dari 16 Kecamatan Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Solidaritas Indonesia (PSI) mengajukan Bakal Calon (Bacaleg) dengan kota 100%,” Kata Ketua DPD PSI Agara Bro Mursal Munir, kepada Acehinspirasi.com Minggu malam (14/05/23) di kantor KIP Aceh Tenggara, usai mendaftarkan Bacaleg.

Dijelaskannya, PSI menargetkan dua kursi di DPRK Aceh Tenggara dan untuk DPRA dari dapil 8 Aceh Tenggara dan Gayo Lues, kami mengirimkan full 5 kandidat dalam pileg 2024 mendatang.

Bro Mursal Munir juga menyampaikan, dari 100 persen Bacaleg sementara yang telah didaftarkan ke KIP Aceh Tenggara, sebanyak 47 persen di isi oleh kaum perempuan.

Sesuai peraturan 30 persen kuota keterwakilan perempuan dari Partai Solidaritas Indonesia (PSI) sudah terpenuhi,”sebutnya.

Lanjut Mursal, perhelatan 5 tahunan ini menjadikan ajang persaudaraan yang baik bagi kita, ” Partai Solidaritas Indonesia (PSI) siap dengan konsekuensi dari sebuah pertarungan kami siap menang dan kami siap kalah,” ujar Mursal.

Bro Mursal Munir juga menekankan, kepada Bacaleg agar bekerja mencapai target, yaitu dua kursi di DPRK Aceh Tenggara.

“Karena PSI baik, orang -orang nya baik, semoga hasilnya nanti juga baik, ” tutup Bro Mursa (Yusuf)

iklan-bank-aceh