Scroll untuk baca artikel
Girl in a jacket

Girl in a jacket
Daerah

Penuh Emosi, Mediasi Dewi Perssik dan RT soal Sapi Kurban Buntu

129
×

Penuh Emosi, Mediasi Dewi Perssik dan RT soal Sapi Kurban Buntu

Sebarkan artikel ini

Artis Dewi Perssik marah sapi kurbannya yang dititipkan ke Sahabat Ganjar ditolak Ketua RT. (CNN Indonesia/Muhammad Feraldi)

Jakarta, Acehinspirasi.com l Mediasi antara selebritas Dewi Perssik dengan Ketua RT terkait penolakan terhadap sapi kurbannya berujung buntu dan diwarnai aksi marah-marah. Terungkap pula sapi itu sempat dititipkan kepada kelompok relawan Sahabat Ganjar.

Sebelumnya, Dewi sempat mengunggah keluhan soal penolakan sapi kurbannya oleh Ketua RT setempat di Instagram. Sapi itu diakui dititipkan lewat Relawan Ganjar. Kasus ini pun membuat polisi turun tangan.

Mediasi antara kedua pihak pun digelar di sebuah masjid di Cilandak, Jakarta Selatan, Kamis (29/6). Namun, upaya tersebut berujung buntu dengan Dewi yang tampak marah-marah saat pertemuan tersebut.

Dewi Perssik Mengaku Sapi Kurban Ditolak RT, Polisi Turun Tangan
Ketika mediasi, terdengar teriakan-teriakan yang dilontarkan Dewi. Sejumlah orang di ruang mediasi pun mencoba menenangkan Dewi.

“RT kok marah-marah? Saya punya niat baik, saya sudah 5 tahun buat warga semua,” teriak Dewi ketika mediasi, dikutip dari detikcom. Beberapa orang di ruang mencoba menenangkan Dewi.

Teriakan Dewi itu pun disambut sorakan warga yang menyaksikan proses tersebut. Ramai-ramai mereka mengabadikan momen kemarahan Dewi dengan ponselnya masing-masing.

Pertemuan itu tuntas pukul 17.01 WIB. Dewi lebih dulu turun dari lantai dua masjid tempat mediasi dilakukan.

“Belum ada, enggak ada solusi, enggak ada titik terang. Orang saya dibentak kok. Ya saya ngamuk lah, saya marah. Saya punya niat baik, enggak ada saya niat politik-politikan,” aku Dewi, sambil menangis usai mediasi di lokasi, Kamis (29/6).

iklan-bank-aceh