Scroll untuk baca artikel
Girl in a jacket

Girl in a jacket
Daerah

Respon Cepat Kebakaran, Dinsos Agara Serahkan Bantuan Masa Panik

49
×

Respon Cepat Kebakaran, Dinsos Agara Serahkan Bantuan Masa Panik

Sebarkan artikel ini

Kepala Dinas Sosial Aceh Tenggara Bahagiawati saat menyerahkan bantuan masa panik kepada korban kebakaran ( dok Acehinspirasi.com / Yusuf)

Kutacane, Acehinspirasi.com | Dalam upaya merespon cepat musibah kebakaran, Pemerintah Kabupaten Aceh Tenggara melalui Dinas Sosial (Dinsos) Aceh Tenggara menyerahkan bantuan masa panik untuk korban kebakaran di Kute Muara Lawe Bulan Kecamatan Babussalam.

Bantuan masa panik tersebut diserahkan langsung oleh Kepala Dinas Sosial Agara Bahagiawati, S. Pd. M.AP didampingi oleh Camat Babussalam Supardi.S.STP dan Asisten III Drs.Sudirman. MPd. Jum’at 30 Juni 2023.

Sebelumnya kebakaran menghanguskan tiga rumah milik warga Kute Muara Lawe Bulan Kecamatan Babussalam, yakni rumah Musli, pekerjaan petani rumah Kalamudin, pekerjaan petani dan rumah Tarigan.

Kepala Dinas Sosial Aceh Tenggara Bahagiawati, S. Pd. M.AP, mengatakan bantuan masa panik tersebut di berikan untuk tiga rumah tangga, berupa peralatan bangunan triplek sebanyak 15 lembar, beras, makanan siap saji, matras, tikar,family kit (perlengkapan pribadi) Supermi, makanan ringan dan perlengkapan dapur, serta selimut. kata Bahagiawati.

Sebut Bahagia, bantuan tersebut sebagai bukti kepedulian Pemerintah Kabupaten Aceh Tenggara terhadap warga yang mengalami musibah.

β€œIni adalah bentuk kepedulian Pemerintah Kabupaten Aceh Tenggara terhadap warga yang mengalami musibah apapun termasuk musibah kebakaran di Aceh Tenggara ini. Sebutnya.

Bahagiawati, berharap semoga korban musibah kebakaran tabah dalam menghadapi cobaan ini dan bantuan yang diberikan tersebut dapat bermanfaat sehingga korban bisa beraktifitas kembali seperti biasa serta kedepannya bisa lebih berhati-hati karena musibah tidak bisa dihindari tapi bisa diminimalisir. Harapnya (Yusuf)

iklan-bank-aceh