Scroll untuk baca artikel
Girl in a jacket

Girl in a jacket
Daerah

Masyarakat minta Mendagri Ganti Pj Walikota Lhokseumawe dengan Sosok Peduli Pendidikan

105
×

Masyarakat minta Mendagri Ganti Pj Walikota Lhokseumawe dengan Sosok Peduli Pendidikan

Sebarkan artikel ini

Tokoh Pemuda Masyarakat Lhokseumawe, Rizki Fauzan. (Foto. Dok: Istimewa)

Lhokseumawe, Acehinspirasi.com | Masa jabatan Pj Walikota  Lhokseumawe akan berakhir pada tanggal 12 Juli nanti dan akan dilakukan perpanjangan untuk satu tahun kedepan.

Berbagai tanggapan masyarakat pun muncul menyikapi berakhirnya SK Pj Walikota  Lhokseumawe terkait siapa yang akan menjadi orang nomor satu di Kota Lhokseumawe.

Salah satu Tokoh Masyarakat dan Pemuda Kota Lhokseumawe Rizki Fauzan menerangkan, bahwa Kepemimpinan Pj Walikota saat ini yang di pimpin saudara imran telah gagal membangun kota Lhokseumawe.

“Kita berharap pada pusat agar Seluruh anggota Tim Evaluator yang diketuai oleh Inspektur Jenderal (Irjen) Kemendagri RI. Bisa mengambil kebijakan langkah sigap terkait persoalan tersebut,”Terang Rizki, kepada wartawan, Selasa (11/07/2023).

Kota Lhokseumawe dibawah Kepemimpinan Pj Walikota saudara imran selama ini tidak ada program yang menguntungkan daerah maupun masyarakat kota Lhokseumawe.

Sambungnya, Saudara imran tidak mampu mengelola kota Lhokseumawe menjadi lebih baik justru pemerintahan berjalan stagnan dibawah beliau tidak ada pembangunan apapun bahkan di tahun 2023 ini belum satu pun pekerjaan pembangunan yang dilakukan sehingga perekonomian masyarakat pun tidak terjadi peningkatan.

Semestinya jika ada pembangunan maka ekonomi masyarakat menengah akan bergerak. Aktivitas sosial masyarakat juga berjalan normal.

Tapi selama ini kita bisa lihat bagaimana reaksi masyarakat baik itu dari kalangan mahasiswa cukup banyak yang bersuara terjadinya penolakan terhadap Kepemimpinan Pj Walikota imran.

iklan-bank-aceh