Scroll untuk baca artikel
Girl in a jacket

Girl in a jacket
Daerah

Lantik Dua Pj Kepala Daerah, Ini Pesan Penjabat Gubernur Aceh

104
×

Lantik Dua Pj Kepala Daerah, Ini Pesan Penjabat Gubernur Aceh

Sebarkan artikel ini

Penjabat Gubernur Aceh, Achmad Marzuki, saat mengambil sumpah jabatan dan melantik, Dr. Drs, Mahyuzar, M.Si sebagai Penjabat Bupati Aceh Utara, dan Amiruddin, SE. M.Si, sebagai Penjabat Walikota Banda Aceh, di Anjong Mon Mata, Banda Aceh, Jum’at (14/7/2023). (Foto: Humas Aceh)

Banda Aceh, Acehinspirasi.com l Penjabat (Pj) Gubernur Aceh Achmad Marzuki, menyampai kan sejumlah pesan saat melantik Mahyuzar sebagai Pj Bupati Aceh Utara dan Amiruddin sebagai Pj Wali Kota Banda Aceh, di Anjong Mon Mata Komplek Meuligoe Gubernur Aceh, Jum’at (14/7/2023) sore.

“Sebagai Pimpinan Pemerintah Aceh, saya perlu mengingatkan saudara Penjabat Walikota Banda Aceh dan Penjabat Bupati Aceh Utara, tentang beberapa hal, pertama, binalah komunikasi yang harmonis dengan para pihak, terutama dengan legislatif, judikatif, para ulama dan elemen masyarakat lainnya, demi menjaga stabilitas politik dan keamanan daerah. Dengan situasi yang aman dan terkendali, aktivitas pembangunan tentu akan berjalan lancar,” ujar Achmad Marzuki.

Penjabat Gubernur Aceh itu juga berpesan agar kedua Penjabat Kepala Daerah menjalankan sistem pemerintahan secara transparan, akuntabel dan taat hukum dan membahas APBK tepat waktu, agar gerak pembangunan dapat dimulai lebih awal. Serta membenahi sistem Administrasi agar tertata dan terkelola dengan baik.

“Bangun team work yang solid agar program terbaik yang telah berjalan sebelumnya dapat terus berlanjut. Saudara juga perlu memberi perhatian bagi upaya penurunan kasus stunting di daerah masing-masing, sebab hal ini sangat mempengaruhi kualitas SDM generasi muda Aceh ke depan,” kata Penjabat Gubernur.

iklan-bank-aceh