Scroll untuk baca artikel
Girl in a jacket

Girl in a jacket
Daerah

Pembangunan RTLH Program TMMD Ke-117 Kodim 0108 Agara Sudah Mencapai 25 Persen

69
×

Pembangunan RTLH Program TMMD Ke-117 Kodim 0108 Agara Sudah Mencapai 25 Persen

Sebarkan artikel ini

Satgas TMMD ke 117 Kodim 0108 Agara bersama warga merehab Rumah Ibu Siti Nur, di Desa Beringin Naru Kecamatan Deleng Pokhkisen ( dok Kodim 0108/Agara / Yusuf)

Kutacane, Acehinspirasi.com | Anggota Satgas TMMD terus berbenah tanpa mengenal lelah bekerja guna mewujudkan rumah tidak layak huni (RTLH) agar menjadi layak huni terus dikerjakan hingga saat ini pembangunan RTLH sudah mencapai 25 persen,

“Kita akan terus berupaya meningkatkan capaian tersebut hingga nantinya 100 persen,” hal tersebut disampaikan langsung oleh Ketua tim tukang Serka Mulyono Kepada Acehinspirasi.com Selasa 18 Juli 2023.

Menurut Ia, proses renovasi rumah hingga kini belum selesai seluruhnya. saat ini masih 25 persen, dan alhamdullilah, Keterlibatan masyarakat dalam membantu Pembangunan RTLH ini atas inisiatif dan kesadaran masyarakat itu sendiri, sementara penerima manfaat RTHL Ibu Siti Nur, saat ini beliau tinggal sementara di rumah anaknya, ketepatanruah anaknya tersebut berada dibelakang rumah yang saat ini sedang direhab tepatnya di Desa Beringin Naru Kecamatan Deleng Pokhkisen. Sebut Mulyono.

Mulyono berharap semoga pembangunan rehab rumah tidak layak hun (RTLH) ini dapat berjalan dengan lancar, sehingga perehaban cepat selesai, dan rumah hasil karya satgas TMMD ke-117 Kodim 0108/Agara segera bisa ditempati, harap Serka Mulyono.

Sementara itu Siti Nur penerima maanfaat mungucapkan rasa Syukur kepada Allah SWT, “Alhamdulilah saat ini rumah saya yang sedang di rehab oleh satgas TMMD sudah mencapai 25 persen, terimakasih saya ucapkan kepada Bapak Pangdam IM, Bapak Danrem 011 / LW khususnya Kodim 0108 Agara yang sudah merehab rumah saya,” ucap Siti Nur. (Yusuf)

iklan-bank-aceh