Scroll untuk baca artikel
Girl in a jacket

Girl in a jacket
Daerah

Pengerjaan Jalan TMMD Ke -117 Kodim 0108 Agara Terus di Kebut Pengerjaanya

51
×

Pengerjaan Jalan TMMD Ke -117 Kodim 0108 Agara Terus di Kebut Pengerjaanya

Sebarkan artikel ini

Personil Satgas TMMD dan Warga saat bekerja pembukaan jalan di Desa Terutang Mbelang, Kecamatan Deleng Pokhkisen (dok Kodim 0108 Agara / Yusuf)

Kutacane, Acehinpirasi.com | Personil Satgas TMMD Ke-117 Kodim 0108 Agara terus kebut pelaksanaan pembuatan jalan yang bertempat di lokasi Desa Terutung Mblang, Kecamatan Deleng Pokhkisen, Kabupaten Aceh Tenggara, Rabu 19 Juli 2023.

Kordinator lapangan Kapten Inf Risman Batubara TMMD Ke 117 Kodim 0108/Agara, saat berada di lokasi kegiatan mengatakan, “Alhamdullilah pengerjaan jalan hingga hari ini masih menjadi salah satu sasaran TMMD ke 117, sampai saat tidak ada kendala apapun,”katanya.

Kapten Inf Risman Batubara, berharap sepanjang pelaksanan kegiatan TMMD ke 117 para personil dan warga agar tetap kompak dan semangat dalam bekerja dan mudah-mudahan pekerjaan ini selesai tepat waktu,”harapnya.

Lanjut Risman Batubara, ,dalam kegiatan tersebut Anggota satgas TMMD Kodim 0108 Agara bersama warga juga bahu membahu melakukan pengerjaan pembuatan jalan tersebut.

Hal itu guna tercapainya target waktu pelaksanaan yang sudah ditentukan, selain menggunakan alat berat, warga dan TNI juga menggunakan teknik pengerjaan secara manual,”pungkasnya.(Yusuf)

iklan-bank-aceh