Scroll untuk baca artikel
Girl in a jacket

Girl in a jacket
Daerah

Semak Belukar DAMIJA Sinabang Sibigo Ditangani Tim Teknis PUPR UPTD 4 Provinsi Aceh

107
×

Semak Belukar DAMIJA Sinabang Sibigo Ditangani Tim Teknis PUPR UPTD 4 Provinsi Aceh

Sebarkan artikel ini

Tim Teknis PUPR UPTD 4 Provinsi Aceh mulai membersihkan semak belukar yang masuk dalam milik alan (Damija), ruas jalan Provinsi Sinabang-Sibigo pada kamis, (27/07/2023).(Foto.Acehinspirasi.com/ws/)

Simeulue, Acehinspirasi.com l Ruas jalan provinsi Sinabang-Sibigo yang sudah dipenuhi Semak belukar sebagaimana pemberitaan media ini sebelumnya, saat ini bahu jalan tersebut mulai ditangani dengan menerjunkankan tim teknis PUPR UPTD 4 provinsi Aceh untuk mengambil data dukungan proses pembersihan pohon yang masuk Daerah milik jalan (Damija) pada kamis (27/07/2023).

“Ya benar, Tim Teknis PUPR UPTD 4 Provinsi Aceh, sudah turun kelokasi untuk meninjau dan mengambil data proses pembersihan ruas jalan yang masuk Daerah Milik Jalan (Damija) provinsi Sinabang-Sibigo sepanjang 90 KM,”ujar Mahsur selaku tim teknis PUPR UPTD 4 provinsi Aceh.

Rencananya, pembersihan yang masuk Daerah milik jalan (Darmija) akan mulai dikerjakan pada hari ini agar ruas jalan provinsi yang sudah dipenuhi semak belukar tersebut dengan segera teratasi, sehingga pengguna jalan yang melintasi ruas jalan itu merasa nyaman.
“kita sudah mulai bekerja, mohon doa dan dukungannya,”ujar Mahsur kepada acehinspirasi.com.

Sementara, Zulfatah, Kadis PUPR Kabupaten Simeulue berterimakasih dan mengapresiasi atas respon cepat Dinas PUPR Aceh dalam penangan ruas jalan provinsi Sinabang-Sibigo yang kondisinya memang sudah sangat memprihatinkan.

“Alhamdulillah dinas PUPR Aceh sudah menangani ruas jalan provinsi tersebut, untuk melakukan pembersihan pohon yang masuk dalam milik jalan (Damija),”ujar Zulfatah.

iklan-bank-aceh