Scroll untuk baca artikel
Girl in a jacket

Girl in a jacket
Daerah

Semangat Pejuang, Polres Bireuen Kirab Bendera Merah Putih Sepanjang 100 M

52
×

Semangat Pejuang, Polres Bireuen Kirab Bendera Merah Putih Sepanjang 100 M

Sebarkan artikel ini

Polres Bireuen dan Jajaran Kirab Bendera Merah Putih sepanjang 100, dimulai dari Halaman Pendopo Bupati Bireuen dan Finish di Mapolres Bireuen, Jum’at (28/07/2023). (Foto: Istimewa)

Bireuen, Acehinspirasi.com l Semangat Perjuangan, Polres Bireuen dan Jajaran Kirab Bendera Merah Putih sepanjang 100 M.

Pawai Kirab Bendera Merah Putih tersebut dimulai dari Halaman Pendopo Bupati Bireuen dan Finish di Mapolres Bireuen, Jum’at 28 Juli 2023 Pagi.

Kapolres Bireuen AKBP Jatmiko, S.H., M.H, yang memimpin langung Pawai Kirab Bendera Merah Putih mengatakan, kegiatan tersebut merupakan bentuk semangat perjuangan serta membentuk Jiwa Patriot yang cinta tanah air serta Menumbuhkan rasa persatuan dan kesatuan.

“Hari saya bersama Jajaran Polres Bieuen menggelar Pawai Kirab Bendera Merah Putih, ini merupakan bentuk semangat perjuangan, menumbuhkan rasa persatuan dan ksatuan serta jiwa patriot yang cinta tanah air” ucap AKBP Jatmiko.

Dengan penuh semangat, Kapolres Bireuen dan Jajaran membawa Bendera Merah Putih dengan berjalan kaki dengan Jarak 5,7 KM.

AKBP Jatmiko menambahkan kegiatan Kirab Bendera Merah Putih tersebut juga sebagai bentuk edukasi kepada Masyarakat agar memasang bendera Merah Putih dalam bulan Agustus Nanti, dalam rangka memeriahkan peringatan HUT RI ke 78 Tahun.

“Kegiatan ini juga sebagai bentuk edukasi kepada masyarakat, membangun semangat kemerdekaan dalam menyambut HUT RI ke 78, saya mengajak Seluruh Masyarakat Bireuen agar memasang Bendera Merah Putih selama Bulan Agustus nanti, kita meriahkan bersama dengan menggelorakan Semangat Perjuangan para Pahlawan Bangsa” terang AKB Jatmiko. (ril07/red)

iklan-bank-aceh