Scroll untuk baca artikel
Girl in a jacket

Girl in a jacket
Daerah

Satgas TMMD Reguler Ke-117 Kodim 0108 Agara Berikan Penyuluhan Bahaya Narkoba di SMAN 1 Lawe Bulan

74
×

Satgas TMMD Reguler Ke-117 Kodim 0108 Agara Berikan Penyuluhan Bahaya Narkoba di SMAN 1 Lawe Bulan

Sebarkan artikel ini

Satgas TMMD Reguler ke-117 Kodim 0108 Agara memberikan penyuluhan bahaya Narkoba, Selasa (01/08/2023) di sekolah SMAN 1, Lawe Bulan, Kecamatan Deleng Pokhkisen (Dok: Acehinpirasi.com /Yusuf)

Kutacane, Acehinspirasi.com | Satgas TMMD Reguler ke – 117 Kodim 0108 Agara memberikan penyuluhan tentang Bahaya Narkoba kepada pelajar SMA Negeri 1 Lawe Bulan, di Desa Muhajirin, Kecamatan Deleng Pokhisen, Kabupaten Aceh Tenggara, Selasa (01/08/23).

Turut hadir dalam acara tersebut yaitu Pasiintel Kodim 0108 Agara Lettu Inf Suharli, Camat Deleng Pokhisen Saiful Rachman ST, Danpospol Sub Lawe Harum Aipda Indra, Kepala Sekolah SMA Negeri 1 Lawe Bulan Kasidin Spd, Mpd, serta Guru dan Staf.

Maksud dan tujuan dilaksanakannya penyuluhan ini adalah untuk memperkenalkan sekaligus memudahkan siswa dalam memahami apa itu narkoba, dengan demikian diharapkan melalui penyuluhan pada program sasaran non fisik TMMD Reguler ke -117 Kodim 0108 Agara ini, khususnya para pelajar sebagai Generasi Penerus Bangsa agar tidak terjerumus ke barang haram tersebut.

Selanjutnya, Pasiitel kodim 0108 Agara Lettu Inf Suharli kepada Acehinspirasi.com mengatakan, bahwa pemberian materi Bahaya Narkoba bagi Siswa-siswi ini bertujuan untuk memberikan Wawasan Ilmu bagi mereka.

“Materi ini harus diberikan kepada para generasi muda penerus bangsa, sehingga rasa cinta tanah air dan jiwa patriotisme tertanam sejak dini dengan harapan bangsa Indonesia kedepan akan menjadi bangsa yang maju, bermartabat dan tidak mudah terpecah dan jauh dari Narkoba,”tegasnya.

iklan-bank-aceh