Scroll untuk baca artikel
Girl in a jacket

Girl in a jacket
Aceh

Temui Pj Bupati, ini yang disampaikan Ketua Organisasi PDTS Simeulue

74
×

Temui Pj Bupati, ini yang disampaikan Ketua Organisasi PDTS Simeulue

Sebarkan artikel ini

Pj Bupati Ahmadliya,SH, bersama perwakilan Organisasi PDTS Simeulue, Selasa (22/08/2023). (Foto: Acehinspirasi.com)

Simeulue, Acehinspirasi.com l Perwakilan Organisasi Persatuan Dam Truk Simeulue (PDTS), menemui Pj Bupati Ahmadliya,SH, pendopo Bupati Simeulue, pada Selasa, (22/08/2023).

Dalam pertemuan itu, organisasi persatuan dam truk Simeulue, meminta kepada Pj bupati Ahmadliya, agar memberikan solusi yang saat ini tengah dialami oleh sejumlah para buru yang berprofesi sebagai sopir truk di kabupaten kepulauan itu.

“Sebab, dengan berbagai persoalan, dalam beberapa hari belakangan ini, setidaknya ada 150 orang sopir truk yang tergabung dalam organisasi PDTS Simeulue, tidak mendapatkan pekerjaan,”ujar Zebua.

Suhardi Zebua, Selaku Ketua PDTS Simeulue berharap, pertemuan organisasi PDTS dengan orang nomor satu di kabupaten kepulaan itu, dapat mengatasi sejumlah persoalan, diantaranya terkait tempat pengambilan Galian C, agar para buru yang berprofesi sebagai sopir ini kembali mendapatkan pekerjaan.

Selanjutnya, Zebua juga menyampaikan soal keterbatasan kuota BBM yang diperoleh para sopir dam truk, dikarenakan pihak SPBU lebih mengutamakan pembeli yang menggunakan jerigen.

“Hari ini kita sudah temui Pj Bupati, keluhan kita atas nama Organisasi PDTS, sudah disampaikan, Alhamdulillah ditanggapi dengan baik, keluhan kita ini nantinya akan dibahas bersama forkopimda,” pungkas Suhardi Zebua. (Ws08)

iklan-bank-aceh