Scroll untuk baca artikel
Girl in a jacket

Girl in a jacket
Aceh

Nursyam Alih Tugas, Dari Waka PT BNA Menjadi Waka PT Kaltim

111
×

Nursyam Alih Tugas, Dari Waka PT BNA Menjadi Waka PT Kaltim

Sebarkan artikel ini

Nursyam,SH, MH, Dalam pidato pengantar alih tugasnya, di Lobby Utama Pengadilan Tinggi Banda Aceh pada, Rabu (20/09/2023). Foto: Humas PT BNA

Banda Aceh, Acehinspirasi.com l Nursyam,SH, MH yang selama ini menjabat sebagai Wakil Ketua Pengadilan Tinggi Banda Aceh (PT BNA) akan alih tugas menjadi Wakil Ketua Pengadilan Tinggi Kalimantan Timur berdasarkan SK KMA No 173/KMA/SK/VIII/2023 tanggal 31 Agustus 2023.

Acara alih tugas ini diselenggarakan di Lobby Utama Pengadilan Tinggi Banda Aceh pada hari Rabu 20 September 2023.

Nursyam yang lahir pada tanggal 13 Agustus 1963, sudah merintis karirnya sebagai hakim di jajaran Badan Peradilan Umum Mahkamah Agung sejak tahun 1988 atau 35 tahun silam.

Saat ini, beliau dengan jabatan fungsional Hakim Utama dengan pangkat Pembina Utama Golongan IV E. Hakim senior ini dilahirkan di Karanganyar Deli Serdang.

Nursyam Menamatkan Pendidikan Sarjana Hukum dan Magister Hukum di Universitas Sumatera Utara, Medan.

Beliau sudah pernah bertugas sebagai Hakim Tinggi PT Medan, Ketua Pengadilan Negeri Surabaya, dan sebagai Hakim pada beberapa pengadilan negeri sebelum diangkat menjadi Hakim Tinggi.

Dalam pengantar alih tugasnya, Nursyam menyampaikan rasa haru dan terima kasihnya kepada Ketua Pengadilan Tinggi, para sejawat sesama Hakim Tinggi, dan semua warga PT BNA lainnya, baik dari jajaran kepaniteraan maupun kesekretariatan.

“saya mengucapkan terima kasih atas dukungan dan bantuan dari bapak ibu sehingga telah memudahkan saya mengemban amanat sebagai Wakil Ketua selama bertugas di PT BNA ini. Insya Allah semua kita diberi perlindungan dan kemudahan. Saya harap kinerja PT BNA semakin meningkat lagi dimasa depan.

iklan-bank-aceh