Scroll untuk baca artikel
Girl in a jacket

Girl in a jacket
Aceh

Pj Bupati Aceh Besar Serahkan Bantuan Masa Panik Kepada Korban Kebakaran Rumah di Paya Ue

136
×

Pj Bupati Aceh Besar Serahkan Bantuan Masa Panik Kepada Korban Kebakaran Rumah di Paya Ue

Sebarkan artikel ini

Pj Bupati Aceh Besar, Muhammad Iswanto SSTP MM bersama Plt Kadis Sosial Aceh Besar, Aulia Rahman SSTP MSi dan Camat Blang Bintang, M Kamil Zuhri, SSTP, MSi serahkan bantuan masa panik kepada keluarga korban kebakaran rumah di Gampong Payah Ue, Kecamatan Blang Bintang, Aceh Besar, Senin (19/02/2024). Foto: MC Aceh Besar.

Kota Jantho, Acehinspirasi.com l Penjabat (Pj) Bupati Aceh Besar Muhammad Iswanto SSTP MM bersama Pj Ketua TP PKK Cut Rezky Handayani SIP MM menyerahkan bantuan masa panik kepada warga korban rumah terbakar, Senin (19/02/2024) pagi tadi, di Paya Ue Kecamatan Blang Bintang.

Turut mendampingi Pj Bupati Iswanto antara lain Plt Kepala Dinas Sosial Aceh Besar Aulia Rahman SSTP MSi, Camat Blang Bintang M Kamil Zuhri, SSTP, MSi beserta Forkopimcam setempat yang diterima langsung Keuchik Paya Ue dan masyarakat setempat di lokasi musibah kebakaran.

Pada kesempatan itu, Iswanto meminta kepada warganya yang tertimpa musibah agar mengambil hikmah dan bersabar atas ujian tersebut, dan tidak turut dalam kesedihan karena pemerintah dan para warga sekitar akan saling membantu memberikan perhatian kepadanya.

“Setelah mendapat kabar, tadi pagi pukul 08.45 Wib warga kita rumahnya terbakar, kita minta dinsos segera persiapkan bantuan, siang ini kita antar beberapa keperluan dimasa panik,” ujar Iswanto.

Pj Bupati Aceh Besar juga meminta kepada Kapolsek Blang Bintang untuk membantu segala administrasi yang terbakar, khususnya hal yang berkaitan dengan keperluan pendidikan anak korban supaya tidak terkendala administrasi sekolah.

iklan-bank-aceh