Scroll untuk baca artikel
Girl in a jacket

Girl in a jacket
Aceh

Pj Bupati Aceh Besar Serahkan Perpanjangan SK Guru Kontrak dan Guru PPPK

116
×

Pj Bupati Aceh Besar Serahkan Perpanjangan SK Guru Kontrak dan Guru PPPK

Sebarkan artikel ini

Penjabat Bupati Aceh Besar Muhammad Iswanto S.STP MM menyerahkan Surat Keterangan perpanjangan Guru Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) dan Guru Kontrak jajaran Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Aceh Besar, Senin (19/2/2024). Foto: Prokopim Aceh Besar.

Maksimalkan Peningkatan Kualitas Pendidikan
Kota Jantho, Acehinspirasi.com l Penjabat Bupati Aceh Besar Muhammad Iswanto S.STP MM menyerahkan Surat Keterangan Perpanjangan Kerja Guru Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) dan Guru Kontrak jajaran Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Aceh Besar, seusai bertindak selaku Pembina Apel Gabungan OPD di halaman Kantor Bupati Aceh Besar, Senin (19/2/2024).

Hadir dalam kesempatan itu, Sekdakab Aceh Besar Drs Sulaimi MSi, para Staf Ahli Bupati, para Asisten Sekdakab, para Kepala OPD, ASN, dan tenaga kontrak jajaran Pemerintah Kabupaten Aceh Besar.

Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Aceh Besar, Bahrul Jamil SSos MSi menjelaskan, jumlah guru PPPK yang menerima SK tersebut sebanyak 359 orang, sedangkan guru kontrak sebanyak 207 orang. Mereka bertugas di 23 kecamatan yang ada di Kabupaten Aceh Besar.

“Alhamdulillah, mulai hari ini para guru PPPK dan guru kontrak jajaran Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Aceh Besar telah menerima langsung SK perpanjangan tugas dari Pj Bupati.

Semoga para guru tersebut dapat bekerja secara baik untuk meningkatkan mutu pendidikan,” harapnya.

Sementara itu, dalam sambutannya, Pj Bupati Aceh Besar Muhammad Iswanto mengharapkan agar para guru PPPK dan guru kontrak tersebut dapat terus memaksimalkan peran mereka dalam meningkatkan mutu dan kualitas dunia pendidikan, khususnya di Aceh Besar.

iklan-bank-aceh