Scroll untuk baca artikel
Girl in a jacket

Girl in a jacket
Aceh

Komit Selesaikan Tol Sibanceh, Pj Gubernur Tinjau Sejumlah Lokasi Pengerjaan

108
×

Komit Selesaikan Tol Sibanceh, Pj Gubernur Tinjau Sejumlah Lokasi Pengerjaan

Sebarkan artikel ini

Pj. Gubernur Aceh, Bustami didampingi Plh. Sekda Aceh, Azwardi bersama Bupati Pidie, Wahyudi Adisiswanto, meninjau Jalan Tol Sibanceh dan Musyawarah bersama mqsyarakat di Padang Tiji, Pidie, Sabtu (23/03/2024).

Optimis Tol Sibanceh Selesai Agustus 2024.

Banda Aceh, Acehinspirasi.com l Penjabat Gubernur Aceh Bustami Hamzah SE MSi, membuktikan komitmennya terhadap penyelesaian pengerjaan Tol Sibanceh.
Setelah kemarin (Jum’at, 22/3) menerima Tim Subdit Pengadaan Tanah Jalan Bebas Hambatan Kementerian PUPR, hari ini, bersama HAKA dan SKPA terkait, Pj Gubernur meninjau langsung dua lokasi yang masih belum selesai pembebasan lahannya.

Tak hanya meninjau, Pj Gubernur didampingi Project Director Hutama Karya Slamet Sudrajat, Plh Sekda Aceh Azwardi serta sejumlah Kepala SKPA terkait, sempat berdialig dengan sejumlah pemilik lahan, Sabtu (23/3/2024) sore.

Saat tiba di Gampong Kuta Baro, Aceh Besar, Pj Gubernur dan rombongan disambut oleh Pj Bupati Aceh Besar Muhammad Iswanto SSTP MM, dan langsung berdialog dengan Ayub, salah seorang pemilik lahan. Karena waktu yang singkat, Pj Gubernur mengajak Ayub serta tiga orang pemilik lahan lainnya untuk melanjutkan diskusi besok (Minggu, 24/3).

“Besok pukul 10.00 Wib kita lanjutkan diskusinya Pak, karena hari ini saya masih harus meninjau satu lokasi lagi di wilayah Pidie,” ujar Bustami.

Selanjutnya, Pj Gubernur dan rombongan bertolak ke Gampong Aron Beunot Kecamatan Padang Tiji, Pidie. Di lokasi Pj Gubernur disambut Pj Bupati Pidie Wahyudi Adisiswanto.

iklan-bank-aceh