Scroll untuk baca artikel
Girl in a jacket

Girl in a jacket
Aceh

GM Kyriad Hotel Bambang Pramusinto Berniat Maju Balon Walikota Banda Aceh

161
×

GM Kyriad Hotel Bambang Pramusinto Berniat Maju Balon Walikota Banda Aceh

Sebarkan artikel ini

GM Kyriad Hotel Bambang Pramusinto. (Foto: Ist).

Banda Aceh, Acehinspirasi.com l GM Kyriad Hotel Bambang Pramusinto, berniat maju bakal calon walikota Banda Aceh pada Pilkada Nopember 2024.

Hal tersebut disampaikannya disela sela-sela buka puasa bersama dengan awak media, Sabtu (23/3/2024).

Putra asli Semarang tersebut, tak menampik jika ia ingin meramaikan bursa walikota ke depan bersama bakal calon lainnya.

“Saya ingin berbuat untuk menuju Banda Aceh yang lebih baik,” ujarnya.

Menurutnya, Banda Aceh sebagai pusat ibukota Provinsi Aceh masyarakatnya sangat homogen, maka yang diperlukan adalah bagaimana menjadikan kota ini tertata dengan baik.

Misalnya sebut Bambang, dalam program penataan pusat jajanan (kuliner) yang lebih fokus dan menarik sehingga dapat menggaet para wisata dari luar daerah.

“Kita buat pusat jajanan yang bagus dan bersih serta bersyariah sehingga tidak terpencar sebagaimana terlihat sekarang ini,” ungkap Bambang yang sudah tujuh tahun menetap di Aceh.

Kemudian sektor jasa, dimana Banda Aceh merupakan wilayah ujung sumatera banyak tempat wisata pasca tsunami yang perlu pelayanan bagi turis dalam transportasi yang baik dan juga penghubung kawasan Sabang.

Terakhir kata Bambang, selaku pimpinan ia terus membuka jaringan dan komunikasi dengan seluruh stake holder termasuk media untuk memperkenalkan brand hotel bintang empat di ibukota Provinsi Aceh.

Dengan tagline memberikan kepuasan kepada pelanggan itulah program Bambang, jika nantinya maju dari jalur independen. []