Scroll untuk baca artikel
Girl in a jacket

Girl in a jacket
Aceh

Cari Keberkahan, Ketua LKKS Aceh Besar Hadiri Ramadhan Berbagi YaSDA

107
×

Cari Keberkahan, Ketua LKKS Aceh Besar Hadiri Ramadhan Berbagi YaSDA

Sebarkan artikel ini

Ketua LKKS Aceh Besar, Cut Rezky Handayani SIP MM menyerahkan bantuan secara simbolis kepada salah satu anak disabilitas pada acara “Berbagi dibulan suci Ramdhan raih berkah dan pahala” di Kantor YaSDA, Gampong Meunasah Papeun, Kecamatan Krueng Barona Jaya, Aceh Besar, Sabtu (30/03/2024). Foto: MC Aceh Besar.

Kota Jantho, Acehinspirasi.com l Ketua Lembaga Koordinasi Kesejahteraan Sosial (LKKS) Aceh Besar, Cut Rezky Handayani, S.I.P. MM menghadiri kegiatan Ramadhan Berbagi 1445 H yang diselenggarakan oleh Yayasan Sahabat Difabel Aceh (YaSDA) Program Terapi dan Edukasi Anak Disabilitas di Rumah Cerebral Palsy Gampong Meunasah Papeun, Kecamatan Krueng Barona Jaya, Aceh Besar, Sabtu (30/3/2024).

Ketua LKKS Aceh Besar Cut Rezky Handayani SIP MM mengajak masyarakat untuk selalu bersyukur dan meningkatkan amal ibadah kepada Allah SWT.

β€œMari kita tetap bersyukur kepada Allah SWT, jalani semua amanah dengan baik, mari saling membantu dan tentunya tetap saling peduli untuk membesarkan anak-anak kita juga untuk melanjutkan pendidikan,” pesannya.,

Cut Rezky kemudian berharap agar para anak-anak yatim piatu, yatim, piatu dan kaum dhuafa serta seluruh masyarakat selalu diberikan kesehatan dan keberkahan di bulan Ramadhan. Ia juga berharap bantuan sembako yang diserahkan pada hari ini dapat bermanfaat.

“Insya Allah kegiatan ini menjadi ajang silaturahmi dan Insya Allah silaturahmi kita ini tidak terputus,” ujar Ibu empat anak tersebut.

“Ibu-ibunya tetap semangat, ini titipan dari Allah buat ibu-ibu untuk menjaga adek-adek ini,” tambahnya.

iklan-bank-aceh