Scroll untuk baca artikel
Girl in a jacket

Girl in a jacket
Aceh

6 Orang Pelaku UMKM di Sabang Menerima Bantuan Modal Peralatan Kerja dari Kepala Kantor Bea Cukai Sabang

38
×

6 Orang Pelaku UMKM di Sabang Menerima Bantuan Modal Peralatan Kerja dari Kepala Kantor Bea Cukai Sabang

Sebarkan artikel ini

Penyerahan peralatan kerja dan hadiah langsung di berikan kepada pelaku usaha dari pihak Bank BSI Sabang, Senin (01/04/2024) di Aula Kantor Bea Cukai Sabang. (Foto: Ist).

Sabang, Acehinspirasi.com l Sebanyak 6 orang pelaku Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) di Sabang menerima bantuan modal peralatan kerja dari kepala kantor bea cukai Sabang.

Bantuan modal ini untuk pelaku usaha yang ada di kota sabang, ini adalah program stimulus tahunan bantuan modal peralatan dari kepala kantor bea cukai Sabang.

Penyerahan peralatan kerja langsung di berikan kepada pelaku usaha di aula kantor bea cukai Sabang dan hadiah dari pihak bank BSI sabang, Senin ( 01/04/2024).

Emi selaku kepala kantor bea cukai Sabang mengatakan, bantuan modal kerja dari bea cukai ini sebanyak 6 orang pelaku UMKM yang sedang berjalan untuk mengembang kan usaha kecilnya itu, yang bersangkutan masih butuh peralatan kerja sesuai barang yang di terima.

Setelah menerima modal peralatan kerja Emi meminta di pergunakan sebaik mungkin agar bermanfaat bagi pelaku usaha, tujuannya agar lebih banyak lagi UMKM di kota Sabang yang berkualitas, produknya mampu menembus pasar lokal, nasional dan internasional.

Anggaran yang di alokasikan dari potongan zakat pegawai bea cukai tahun 2024 ini untuk membantu peralatan kerja pelaku UMKM yang ada di kota Sabang. [[

iklan-bank-aceh