Scroll untuk baca artikel
Girl in a jacket

Girl in a jacket
Aceh

Pj Wali Kota Tinjau Pos Pengamanan Lebaran bersama Kapolres dan Dandim 0112

73
×

Pj Wali Kota Tinjau Pos Pengamanan Lebaran bersama Kapolres dan Dandim 0112

Sebarkan artikel ini

Pj Wali Kota Sabang Reza Fahlevi meninjau pos pengamanan dan pelayanan arus mudik dan balik lebaran Idul Fitri 1445 H/2024 M, untuk memastikan seluruh unsur pelayanan berjalan dengan lancar, Kamis (04/04/2024). Foto: Ist.

Sabang Acehinspirasi.com l Pj Wali Kota Sabang Reza Fahlevi meninjau pos pengamanan dan pelayanan arus mudik dan balik lebaran Idul Fitri 1445 H/2024 M, untuk memastikan seluruh unsur pelayanan berjalan dengan lancar.

Dalam peninjauan ini, Pj Wali Kota Sabang didampingi Kapolres Sabang Erwan, dan Komandan Kodim 0112 Sabang Letkol Inf Ahmad Sobirin, beserta instansi terkait lainnya.

Pj Wali Kota Sabang menjelaskan peninjauan yang difokuskan di Pelabuhan Balohan tersebut, merupakan upaya untuk mengecek kesiapan petugas jaga, kesiapan armada penyeberangan, dan fasilitas publik yang memadai.

“Alhamdulillah hari ini, kami bersama bapak Kapolres dan pak Dandim, melakukan peninjauan ke posko mudik lebaran di pelabuhan Balohan Sabang.

Mudah-mudahan mudik Idul Fitri 1445 H tahun ini dapat berjalan dengan lancar dan baik, karena persiapan para personil TNI-Polri, Dishub, Pol PP, BPKS, dan tim kesehatan, sudah sangat siap pantauan kami tadi,” kata Pj Wali Kota Sabang, Kamis (4/4).

Lebih lanjut dikatakan, terkait kapal penyeberangan, dua armada baik kapal cepat maupun kapal Roro sudah sangat siap melayani, bahkan siap menambah trip apabila ada lonjakan penumpang.

“Dan yang paling penting saat arus balik nanti kami berpesan kepada kita semua, jangan sampai ada wisatawan ataupun masyarakat yang tidak terlayani. Semua harus berjalan dengan benar dan sesuai aturan yang berlaku,” jelasnya.

iklan-bank-aceh