Scroll untuk baca artikel
Girl in a jacket

Girl in a jacket
Aceh

DPP BKPRMI Serahkan Penghargaan Pemerintah Turki untuk Masyarakat Aceh

91
×

DPP BKPRMI Serahkan Penghargaan Pemerintah Turki untuk Masyarakat Aceh

Sebarkan artikel ini

Ketua Umum DPW BKPRMI Aceh, Dr. Mulia Rahman, S. Pd. I., MA, menerima Penghargaan langsung dari Datuk Habib Said Aldi Al Idrus, SE, MM, Senin (15/4/2024). (Foto: Ist).

Banda Aceh, Acehinspirasi.com l Datuk Habib Said Aldi Al Idrus, SE, MM, Ketua Umum DPP BKPRMI, bersama rombongan, melakukan kunjungan ke Aceh pada Senin, 15 April 2024, dalam rangka Halal bi Halal pasca perayaan Idul Fitri 1445H. Mereka menyerahkan Penghargaan dari Pemerintah Turki kepada Remaja Masjid, Guru, dan santri TPA di Aceh sebagai bentuk terima kasih atas bantuan yang diberikan saat musibah gempa di Turki.

Ketua Umum DPW BKPRMI Aceh, Dr. Mulia Rahman, S. Pd. I., MA, menerima Penghargaan tersebut langsung dari Datuk Habib Said Aldi Al Idrus, SE, MM. Selain itu, Dr. Mulia Rahman ditunjuk sebagai Ketua III di DPP BKPRMI dalam rapat pleno beberapa waktu lalu.

Dr. Mulia Rahman mengucapkan terima kasih kepada DPP BKPRMI atas kepercayaan yang diberikan, serta kepada seluruh penggiat BKPRMI di Aceh atas bantuan yang diberikan untuk korban gempa di Turki.

Ketua Umum DPP BKPRMI, Said Aldi Al Idrus, menyampaikan rasa terima kasih kepada DPW BKPRMI Aceh atas peranannya dalam membantu meringankan beban para korban bencana, baik di dalam maupun di luar negeri. (Ridha Yunawardi)

iklan-bank-aceh