Scroll untuk baca artikel
Girl in a jacket

Girl in a jacket
Aceh

Pj Gubernur Aceh: Silaturrahmi Kunci Menghadapi Tantangan Zaman

56
×

Pj Gubernur Aceh: Silaturrahmi Kunci Menghadapi Tantangan Zaman

Sebarkan artikel ini

Penjabat Gubernur Aceh Bustami, SE, M.Si bersama Istri Mellani Subarni, menghadiri Halal Bi Halal dan silaturahmi Aceh Meupakat – Mueseuraya di Smea Premium Rumoh Aceh Gampong Tibang Banda Aceh, Rabu (1/5/2024). Foto: Humas Aceh.

Banda Aceh, Acehinspirasi com l Silaturrahmi merupakan kunci karena hidup tidak bisa berjalan sendiri. Maka kerjasama yang kolaboratif dan sinergis dari semua unsur menjadi penting, dan memiliki implikasi bagi kita, untuk menghadapi tantangan zaman yang semakin kompleks dan tidak ringan.

Hal tersebut disampaikan oleh Penjabat Gubernur Aceh Bustami Hamzah, dalam sambutannya, saat menghadiri Halal bi Halal Idul Fitri 1445 Hijriah, yang diselenggarakan oleh tokoh Aceh lintas sektor yang tergabung dalam organisasi Aceh Meupakat Meuseuraya’, yang digelar di Warkop SMEA Premium Rumoh Aceh, di kawasan Tibang, Rabu (1/5/2024).

“Silaturahmi akan mempererat persaudaraan, meningkatkan kerukunan yang pada akhirnya akan memperkuat persatuan. Baiknya jalinan silaturrahmi tentu menjadi modal yang sangat baik bagi kita untuk menghadapi tantangan yang semakin kompleks dan tidak ringan, dalam setiap napas kehidupan,” ujar Gubernur.

Gubernur menambahkan, Ramadhan yang baru berlalu mengajarkan banyak hal. Segala ibadah yang menyertai, mulai dari sahur, berbuka, kemudian Shalat Tarawih dan Witir, serta sedekah dan membaca Al-Qur’an, merupakan sinergisitas spiritual yang satu dengan lainnya saling melengkapi dan menyempurnakan.

“Saat Idul Fitri, pesan silaturrahmi lebih dalam lagi kita rasakan, kita jalankan dengan saling kunjung mengunjungi, saling memaafkan, saling menguatkan.

iklan-bank-aceh