Scroll untuk baca artikel
Girl in a jacket

Girl in a jacket
Aceh

Warga Krueng Raya Nikmati Pasar Khusus Jelang Idul Adha, 400 Kupon Laris Manis

91
×

Warga Krueng Raya Nikmati Pasar Khusus Jelang Idul Adha, 400 Kupon Laris Manis

Sebarkan artikel ini

Kasi analis perdagangan Diskopukmdag Aceh Besar Abdul Hadi, SE menyerahkan paket secara simbolis paket pasar khusus kepada salah satu pembeli di Pasar Krueng Raya, Kecamatan Mesjid Raya, Aceh Besar, Kamis (6/6/2024). Foto: MC Aceh Besar.

Kota Jantho, Acehinspirasi.com l Pasar khusus yang digelar oleh Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Aceh Besar melalui Dinas Koperasi, Usaha Kecil Menengah dan Perdagangan (Diskopukmdag) Aceh Besar, bekerjasama dengan Dinas Perindustrian dan Perdagangan (Disperindag) Aceh dan Perum Bulog Kanwil Aceh, di Pasar Krueng Raya, Kamis (06/06/2024), disambut antusias warga Krueng Raya.

Sebanyak 400 kupon yang disediakan oleh petugas lapangan, laris manis dan habis terjual.

Pasar Khusus itu dilakukan dalam rangka stabilitasi pasokan dan harga, serta pengendalian inflasi jelang Lebaran Idul Adha.

Pada kesempatan itu Penjabat (Pj) Bupati Aceh Besar, Muhammad Iswanto S.STP, MM melalui Kasi Analis Perdagangan Diskopukmdag Aceh Besar Abdul Hadi, SE mengakui jika warga sangat antusias berbelanja pada pasar khusus yang digelar oleh Pemkab Aceh Besar.

“Antusias masyarakat di sini sangat luar biasa, 400 kupon paket yang kami sediakan semuanya habis, bisa jadi karena faktor mendekati hari raya,” ujarnya, saat menyerahkan paket sembako Pasar Khusus secara simbolis di Pasar Krueng Raya, Kecamatan Mesjid Raya, Aceh Besar.

Abdul Hadi berharap pasar khusus yang digelar oleh Pemkab Aceh Besar ini benar-benar dirasakan manfaatnya oleh masyarakat Aceh Besar.

Karena menurutnya walaupun lokasi dan tempat digelar pasar khusus tersebut berbeda-beda, namun semua masyarakat Aceh Besar bisa bebas membelinya.

iklan-bank-aceh