Scroll untuk baca artikel
Girl in a jacket

Girl in a jacket
Aceh

Pj Ketua PKK Aceh Hadiri Wisuda Tahfizh Al-Qur’an 30 Juz

70
×

Pj Ketua PKK Aceh Hadiri Wisuda Tahfizh Al-Qur’an 30 Juz

Sebarkan artikel ini

Pj Ketua TP PKK Aceh, Mellani Subarni, menghadiri sekaligus menyampaikan nasihat pada Wisuda Syahadah Tahfizh Al-Qur’an 30 Juz, Ma’had Daarut Tahfizh Al-Ikhlas, di Hotel Amel Convention Hall Banda Aceh, Minggu (9/6/2024).

Banda Aceh, Acehinspirasi.com l Penjabat Ketua PKK Aceh Mellani Subarni menghadiri Wisuda Syahadah Tahfizh Al-Qur’an 30 Juz, Ma’had Daarut Tahfizh Al-Ikhlas yang digelar Minggu, 9 Juni 2024. Seremonial kegiatan tersebut berlangsung di Hotel Amel Convention Hall, Punge Blang Oi, Banda Aceh.

Ma’had Daarut Tahfizh Al-Ikhlas adalah sebuah lembaga yang bergerak di bidang Pendidikan Islam dengan fokus utama Tahfizh Al-Qur’an. Pesantren terpadu ini beralamat di Villa Buana Gardenia, Ajun, Lampasi Engking, Kecamatan Darul Imarah, Kabupaten Aceh Besar.

Dalam sambutannya di sela prosesi wisuda, Mellani Subarni menyampaikan rasa syukur dan bangga yang mendalam kepada para santri Ma’had Daarut Tahfizh Al-Ikhlas yang hari ini diwisuda setelah berhasil menghafal Al-Quran 30 Juz.

Hal tersebut dikatakannya merupakan pencapaian yang luar biasa dari para santri yang telah berhasil mengkhatamkan hafalan Al-Quran, mencapai puncak dari perjalanan spiritual yang membutuhkan ketekunan, dedikasi, dan ketabahan yang luar biasa.

“Menghafal Al-Quran 30 Juz bukanlah perkara mudah, dan bukanlah semata tentang menghafal kata demi kata dalam Al-Qur’an, tetapi lebih dari itu, ia adalah tentang menyerap makna dan ajaran suci yang terkandung di dalamnya, serta menerapkannya dalam kehidupan sehari-hari.

iklan-bank-aceh