Scroll untuk baca artikel
Girl in a jacket

Girl in a jacket
Daerah

RSIA Kini Miliki Layanan CT Scan

106
×

RSIA Kini Miliki Layanan CT Scan

Sebarkan artikel ini

Pj Gubernur Aceh Bustami menyampaikan sambutan dan Meresmikan Layanan CT-Scan pada Rumah Sakit Ibu dan Anak, Kamis (04/07/2024). Foto: Humas Aceh.

Banda Aceh, Acehinspirasi.com l Rumah Sakit Ibu dan Anak (RSIA) Aceh kini memiliki layanan CT Scan. Penjabat Gubernur Aceh Bustami Hamzah, dalam sambutannya pada peresmian layanan alat tersebut, mengingatkan jajaran RSIA, bahwa peresmian layanan CT Scan, tidak hanya menandakan peningkatan kapasitas RSIA dalam mendiagnosis dan mengobati penyakit, tetapi juga meningkatkan pelayanan kepada masyarakat, Kamis (4/7/2024) sore.

“Layanan CT Scan ini akan memungkinkan RSIA untuk lebih cepat dan tepat dalam menentukan diagnosis, memantau perkembangan penyakit, dan merencanakan perawatan yang efektif bagi pasien, terutama ibu dan anak yang memerlukan perhatian khusus.

Ini merupakan langkah besar dalam memperluas cakupan layanan kesehatan di Aceh, dan saya yakin bahwa hal ini akan memberikan manfaat yang besar bagi kesejahteraan masyarakat kita,” ujar Gubernur.

Pj Gubernur mengucapkan selamat dan terima kasih kepada seluruh tim medis dan staf RSIA yang telah bekerja keras untuk membuat layanan CT Scan ini menjadi kenyataan.

“Dedikasi dan komitmen Anda dalam memberikan pelayanan yang terbaik kepada pasien tidak pernah terlepas dari penghargaan kami semua,” imbuh Bustami.

Pada kesempatan tersebut, Gubernur mengingatkan jajaran RSIA, bahwa momentum peresmian pelayanan CT scan ini bukanlah akhir dari upaya peningkatan kualitas pelayanan di rumah sakit tersebut.