Scroll untuk baca artikel
Girl in a jacket

Girl in a jacket
Daerah

Setelah Kunjungan ke OJK Perhumas Aceh Kembali Audensi Dengan Ketua DPR Aceh, Ini Yang Disampaikan

94
×

Setelah Kunjungan ke OJK Perhumas Aceh Kembali Audensi Dengan Ketua DPR Aceh, Ini Yang Disampaikan

Sebarkan artikel ini

Ketua BPC Perhumas Aceh Amal Hasan,SE.MSI (Kanan) sedang melakukan audensi dengan Ketua DPR Aceh Saiful Bahri (Kiri), Selasa (09/05/2023) di ruang kerja Ketua DPR Aceh di Banda Aceh. Foto: Istimewa

Banda Aceh, Acehinspirasi.com l Badan Pengurus Cabang Perhimpunan Hubungan Masyarakat (Perhumas) Indonesia Provinsi Aceh menyatakan siap menjadi jembatan informasi antara lembaga pemerintah khususnya dengan masyarakat.

“Perhumas Indonesia akan tetap pada komitmennya bahwa hubungan dan komunikasi masyarakat harus menjadi salah satu pilar penting dalam pembangunan bangsa,” kata Ketua BPC Perhumas Aceh Amal Hasan,SE.MSI di Banda Aceh, Selasa (09/05/2023).

Hal itu disampaikannya di sela-sela beraudiensi dan bersilaturrahmi dengan Ketua DPR Aceh Saiful Bahri di ruang kerja Ketua DPR Aceh di Banda Aceh.

Amal Hasan menjelaskan Perhumas Aceh akan senantiasa mengedepankan norma dan etika komunikasi yang baik dan bermartabat dan akan terus mensosialisasikan Indonesia bicara baik untuk Indonesia maju.

Ketua DPR Aceh Saiful Bahri atau yang akrab di sapa Pon Yahya tesebut berharap agar BPC Perhumas Aceh dapat menjadi jembatan informasi yang terbuka bagi semua pihak termasuk berperan dalam upaya menetralisir berbagai isu negatif yang beredar di masyarakat sehingga kegaduhan diranah publik bisa direduksi.

“Semoga Perhumas Aceh dapat berperan aktif dan menjadi mediator yang strategis dalam meneruskan berbagai informasi dari pemerintah kepada masyarakat secara objektif dan independen dengan harapan pesan-pesan dari berbagai kebijakan pemerintah tersampaikan dengan utuh kepada masyarakat,” kata Pon Yahya.

iklan-bank-aceh