Scroll untuk baca artikel
Girl in a jacket

Girl in a jacket
Daerah

Pj Bupati Aceh Besar Bersama Dirut PDAM Tirta Mountala Serahkan Bantuan Sosial untuk Lansia Miskin dan Balita Stunting

88
×

Pj Bupati Aceh Besar Bersama Dirut PDAM Tirta Mountala Serahkan Bantuan Sosial untuk Lansia Miskin dan Balita Stunting

Sebarkan artikel ini

Pj Bupati Aceh Besar, Muhammad Iswanto Bersama Dirut PDAM Tirta Mountala Aceh Besar, Camat Ingin Jaya, Ali Akbar menyerahkan sembako dan bansos kepada Masyarakat Gampong Siron dan Pasie Lamgarot Kecamatan Ingin Jaya, Kabupaten Aceh Besar, Senin (26/06/2023). (Foto: MC Aceh Besar)

Kota Jantho, Acehinspirasi.com l Selaku Pemegang Saham Pengendali Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Tirta Mountala, Penjabat (Pj) Bupati Aceh Besar Muhammad Iswanto S.STP MM bersama Direktur Utama PDAM Tirta Montala.

Sulaiman menyerahkan bantuan 100 paket sembako murah untuk warga miskin dan keluarga balita stunting.

Acara penyerahan berlangsung di kantor induk PDAM Tirta Montala di Gampong Siron, Kecamatan Inginjaya, Senin (26/06/2023).

Bantuan sembako gratis itu diberikan untuk lansia miskin dan keluarga balita stunting dari Gampong Siron dan Pasie Lamgarot.
Sebelumnya manajemen PDAM Tirta Montala juga menyantuni 100 anak yatim.

“Santunan itu diberikan untuk masyarakat dalam wilayah layanan PDAM Tirta Montala Aceh Besar, dalam rangka HUT ke-30 PDAM Tirta Montala,” kata Sulaiman.

Pj Bupati Aceh Besar berharap Bansos tersebut dapat dimanfaatkan untuk kepentingan penurunan stunting. “Semoga Bansos serupa terus dapat bergulir ke daerah lain di Aceh Besar,” harapnya.

Sementara Ir Sulaiman MSi mengatakan sasaran bantuan sosial sembako dalam rangka menghadapi meugang dan Idul Adha tahun ini, antara lain kepada masyarakat kurang mampu dan fakir miskin serta kelompok penerima manfaat Balita stunting.
“Penerima bantuan sosial merupakan warga kurang mampu, fakir miskin dan KPM Balita Stunting,” sebutnya.

iklan-bank-aceh