Scroll untuk baca artikel
Girl in a jacket

Girl in a jacket
Aceh

Menjelang Hari Raya Idul Adha PT Mifa Bersaudara Sediakan 80 Hewan Qurban

163
×

Menjelang Hari Raya Idul Adha PT Mifa Bersaudara Sediakan 80 Hewan Qurban

Sebarkan artikel ini

PT Mifa bersaudara sediakan 80 Hewan qurban jelang hari raya idul adha, Selasa (27/06/2023). (Foto: Istimewa)

Meulaboh, Acehinspirasi.com l Sebagai bentuk komitmen perusahaan dalam mendukung penerapan Syariat Islam serta memeriahkan salah satu PHBI di Aceh, PT Mifa Bersaudara menyediakan 80 Hewan Qurban menjelang hari raya idul adha yang nantinya akan di alokasikan untuk 60 tempat pada, Selasa ( 27/06/2023).

Wakil kepala teknik tambang PT Mifa bersaudara, Abdul Haris menyampaikan, bahwa penyerahan hewan qurban ini merupakan hasil kalibirasi bersama yang dilakukan oleh PT Mifa bersaudara, mitra kerja perusahaan dan para karyawan yang turut serta dalam program tabungan qurban perdana tahun ini.

“Adapun Hewan Qurban yang disediakan untuk tahun ini terdiri dari 37 Ekor Sapi dan 43 ekor kambing, dimana kesemua hewan qurban ini dilakukan pengecekan kesehatan terlebih dahulu oleh Dinas Peternakan Aceh Barat untuk dipastikan layak untuk disembelih sebelum dialokasikan ke Gampong, Dayah, Anak Yatim dan Fakir Miskin,”ungkap Haris.

Group Head CSR, Exrel, dan Corporate Communication PT Mifa Bersaudara, Azizon Nurza secara terpisah menyampaikan, bahwa setiap tahun jumlah hewan qurban yang dialokasikan bertambah dan tahun ini merupakan yang terbanyak berhasil dikumpulkan oleh panitia penyelenggara qurban.

“Alhamdulillah jumlah hewan qurban terus bertambah setiap tahunnya, ini harus kita syukuri, berarti kesadaran berqurban di lingkungan PT Mifa Bersaudara meningkat, terutama para karyawan yang tergabung dalam program tabungan qurban yang baru perdana dijalankan tahun ini,”jelas Azizon.

iklan-bank-aceh