Scroll untuk baca artikel
Girl in a jacket

Girl in a jacket
Daerah

Kepala Atase Agama Saudi Pakaikan Jubah Arab kepada Pj Bupati, Ini kata Iswanto

116
×

Kepala Atase Agama Saudi Pakaikan Jubah Arab kepada Pj Bupati, Ini kata Iswanto

Sebarkan artikel ini

Tampak Atase Agama KBSA Syekh Ahmed bin Essa Alhazmi menerima kunjungan Pj Bupati Aceh Besar Muhammmad Iswanto dan menyerahkan Jubah penghormatan serta menyerahkan bantuan mushaf Al Quran cetakan Madinah di Kantor Atase Agama KBSA, Jakarta 25/7/2023. (Foto: Istimewa)

Jakarta, Acehinspirasi com l Penjabat (Pj) Bupati Aceh Besar Muhammad Iswanto, menjumpai  Kepala Atase Agama Kedubes Arab Saudi, Syekh Ahmed Bin Essa Alhazmi di kantornya di Jakarta, Selasa, (25/7/2023).

Kunjungan tersebut dilakukan Pj Bupati sebagai bentuk apresiasi dan terima kasih atas respon Kedutaan Besar Arab Saudi terhadap permintaan Al-Quran tahfiz versi madinah beberapa waktu lalu dari Pemkab Aceh Besar.

Selain itu, Kedubes Arab Saudi juga memberikan bantuan kitab Ar-Rahiqul Makhtum karya ulama India Syech Shaufiurrahman Almubarakfury. Kitab itu meraih juara pertama dalam lomba menulis Sirah Nabawiyah yang diselenggakan oleh King Faisal Foundation.

Dalam pertemuan tersebut, Syekh Ahmed memakaikan jubah Arab kepada Muhammad Iswanto sebagai bentuk penghormatan dan kebahagiaan dirinya terhadap program penguatan pendidikan hafal Al-Quran yang dilakukan Pj Bupati di Aceh Besar.

Syekh Ahmed mengaku siap mendukung penuh program yang dijalankan Pj Bupati Aceh Besar itu. Dalam waktu dekat insya Allah ia juga akan berkunjung khusus ke Kabupaten Aceh Besar dan menambah jumlah mushaf yang akan dibantu saat kunjungannya.

Sementara itu, Pj Bupati Muhammad Iswanto SStp MM, menyampaikan apresiasi dan terima kasih atas respon kedutaan besar kerajaan Arab Saudi terhadap permintaan Al-Quran versi madinah dari dirinya. Dimana Kedubes Arab Saudi mengirimkan 800 mushaf Al-Quran untuk Aceh Besar.

iklan-bank-aceh