Scroll untuk baca artikel
Girl in a jacket

Girl in a jacket
Daerah

Semarak HUT RI ke 78, Pemda Simeulue Bersama PELTI Adakan Turnamen Tenis Lapangan

107
×

Semarak HUT RI ke 78, Pemda Simeulue Bersama PELTI Adakan Turnamen Tenis Lapangan

Sebarkan artikel ini

Foto bersama Pj Sekda Simeulue, Asludin,SE, M.Kes. bersama Ketua Pelti Simeulue, Asmadi.MS, SE, Ketua Mahkamah Syariah, Suprianto, Wakil Ketua Koni Simeulue, Mauludin, S. Sos, kepala Dinas Perhubungan Simeulue Mulyawan Rohas, Sekdis DKP Simeulue, Carles,SSTPi MSi, Perwakilan Pengadilan Negeri Simeulue dan kontestan.(Foto: Istimewa)

Simeulue, Acehinspirasi.com l Dalam rangka menjalin hubungan baik dengan Stakeholder sekaligus memeriahkan HUT RI ke-78, Pemerintah Daerah Kabupaten Simeulue bersama Persatuan lawn Tenis Indonesia (PELTI ) Simeulue selenggarakan turnamen Tenis Lapangan di Lapangan Tenis Kodim Simeulue, Selasa, 07/08/2023.

Selain Forkopimda Turnamen tenis ini diikuti dari TNI /Polri, Pengadilan Negeri, Mahkamah Syariah Pemda Simeulue dan umum serta dibuka langsung oleh Pj Sekda Simeulue, Asludin,SE, M.Kes. Hadir pula pada kesempatan tersebut Ketua Pelti Simeulue, Asmadi.MS, SE, Ketua Mahkamah Syariah, Suprianto, Wakil Ketua Koni Simeulue, Mauludin, S. Sos, kepala Dinas Perhubungan Simeulue Mulyawan Rohas, Sekdis DKP Simeulue, Carles,SSTPi MSi,Perwakilan Pengadilan Negeri Simeulue dan kontestan.

Dalam Sambutannya Ketua Pelti Simeulue, Asmadi.MS, SE menyampaikan bahwa kegiatan ini terselenggara berkat kerjasama antara Pemda Simeulue dengan Persatuan Lawn Tenis Indonesia (Pelti). β€œSelain bertujuan untuk mempererat silaturahmi, turnamen ini juga sebagai ajang untuk mengasah teknis bermain dan mental bertanding para petenis Simeulue,” ujarnya.

Sementara itu, Pj Sekda Simeulue, Asludin, SE, M. Kes dalam arahannya Mengatakan bahwa inti dari turnamen ini adalah terjalinnya koordinasi dan kolaborasi yang makin erat antara Pemda dengan stakeholder yang ada di kabupaten Simeulue ini.

iklan-bank-aceh