Scroll untuk baca artikel
Girl in a jacket

Girl in a jacket
Aceh

Usai Tabrak Motor Sedang Pakir Pengendera Dilarikan Ke Rumah Sakit

146
×

Usai Tabrak Motor Sedang Pakir Pengendera Dilarikan Ke Rumah Sakit

Sebarkan artikel ini

Pengendara dilarikan Kerumah Sakit Usai Tabrak Motor yang Sedang Parkir di Pinggir Jalan, Jumat (11/08/2023) pagi. (Foto: Acehinspiras.com/ws)

Simeulue, Acehinspirasi.com l Salah seorang pengendara motor dengan nomor Polisi, BL 2944 AM menabrak motor yang sedang parkir di pinggir jalan kawasan Ameria Bahagia, Kecamatan Simeulue Timur, Kabupaten Simeulue, Jum’at (11/08/2023) pagi, Akibat dari insiden itu korban yang belum diketahui identitasnya dilarikan kerumah sakit

Salah seorang saksi mata kejadian mengatakan, kecelakaan itu terjadi saat satu unit motor dengan nomor Polisi BL 3784 SD sedang membeli mie dilasalah satu warung dikawasan Desa Ameria Bahagia dan memarkirkan motornya di pinggir jalan.

“Kecelakaan itu terjadi saat satu unit motor memakirkan motornya dipinggir jalan yang sedang membeli mie. Beberapa saat kemudian tiba-tiba satu unit motor dari arah Air Dingin menuju kota Sinabang langsung menabrak bagian belakang motor yang sedang berhenti ,”ujarnya

Akibat dari insiden itu, pengendara motor terpental ke aspal dan mengalami luka pada bagian kepala dan tangan serta mengeluarkan darah dari mulut, hingga dilarikan kerumah sakit. (ws08)

iklan-bank-aceh