Scroll untuk baca artikel
Girl in a jacket

Girl in a jacket
Aceh

Pj Bupati Gayo Lues Alhudri Sebut Sangat Menghargai PWRI

52
×

Pj Bupati Gayo Lues Alhudri Sebut Sangat Menghargai PWRI

Sebarkan artikel ini

Ketua PWRI Aceh, Drs Idrus Hayat MSi menyerahkan Piagam Penghargaan kepada Bupati Gayo Luas, Drs H Alhudri MM, Senin (14/08/2023) di Aula Pendopo. (Foto: Istimewa)

Gayo Lues, Acehinspirasi.com l Pj Bupati Gayo Luas Drs H Alhudri MM, sangat menghargai kehadiran pengurus Persatuan Wredatama Republik Indonesia (PWRI) Gayo Lues, di mana para senior mantan pejabat yang diyakini memiliki pengetahuan serta pengalaman yang masih semangat berpatisipasi dalam pemerintahan dan pembangunan demi memajukan Kabupaten Gayo Luas.

Demikian disampaikan pada acara pengukuhan pelantikan Pengurus PWRI Kabupaten Gayo Lues, yang diketuai oleh Hardiansyah SPd MAP, masa bakti 2023- 2028 di Aula Pendopo, Senin (14/8/2023).

Didepan para Forkopimda, Purnabakti, Kadis/Kaban, dan Camat serta para undangan lainnya, yang diperkirakan sekitar 60 orang yang hadir, tersebut, Pj Bupati Alhudri, menghimbau untuk bersama sama dan bersatu dalam meningkatkan pembangunan di daerah tercinta, Kabupaten Gayo Lues.

Selanjutnya, Drs Idrus Hayat MSi, Ketua PWRI Aceh, mengatakan Purnabakti atau pensiunan harus tetap semangat berkiprah menulirkan pengetahuan dan pengalaman kepada generasi penerus demi kemajuan bangsa dan negara.

Pada kesempatan tersebut Ketua PWRI Aceh juga memberikan Piagam Penghargaan. []

iklan-bank-aceh