Scroll untuk baca artikel
Aceh

Sita BB dan tangkap Empat Pelaku, Polres Bireuen Ungkap Kasus Narkoba

37
×

Sita BB dan tangkap Empat Pelaku, Polres Bireuen Ungkap Kasus Narkoba

Sebarkan artikel ini

Polres Bireuen ungkap kasus narkoba, sita BB dan tangkap empat pelaku. (Foto: Istimewa)

Bireuen, Acehinspirasi.com l Polres Bireuen melalui Satuan Reserse Narkoba Berhasil mengungkap Kasus Narkotika yang terjadi dalam Wilayah Kabupaten Bireuen

Dalam pengungkapan tersebut, Satresnarkoba berhasil menyita Barang Bukti Narkoba seberat 91,62 Gram, dan menangkap empat Pelaku

Hal tersebut disampaikan Kapolres Bireuen AKBP Jatmiko, SH., MH., saat Konferensi Pers, Sabtu 19 Agustus 2023 siang.

Sebut Kapolres, Selain Barang Bukti Narkoba, Satresnarkoba turut menyita dua Sepeda Motor dan tiga unii HP.

“Tentunya Kami akan terus melakukan Upaya upaya untuk mencegah terkait peredaran Narkoba Khususnya dalam Wilayah Kabupaten Bireuen, dan dari segala bentuk upaya tersebut, Satresnarkoba berhasil mengungkap kasus Peredaran Narkotika dengan menyita barang bukti serta mengamankan para tersangka” terang AKBP Jatmiko.

Kapolres Bireuen menerangkan bahwa, pengungkapan kasus Narkoba tersebut merupakan hasil pengembangan dan penyelidikan dari informasi yang diterima satresnarkoba, bahwa sering adanya transaksi Narkoba disebuah rumah diwilayah Peusangan Selatan.

Dari pengungkapan informasi tersebut, bahwa dalam rumah tersebut ada tiga pelaku YS (26), MK (26) keduanya merupakan warga Kabupaten Aceh Utara dan SY (33) warga Simpang Mamplam.

Namun saat upayan penangkapan pada dini hari selasa 15 Agustus 2023, SY (33) berhasil melarikan diri, dari YS dan MK berhasil di sita barang bukti satu paket Narkoba.

Dari penangkapan tersebut, tim lalu melakukan pengembangan dan pada pukul 04.00 pagi SY berhasil ditangkap di SPBU Jeunib Bireuen.