Scroll untuk baca artikel
Girl in a jacket

Girl in a jacket
Aceh

Ustadz Zulfikar Terpilih Sebagai Ketua Pimpinan Daerah Muhammadiyah Pidie 2023 – 2028

121
×

Ustadz Zulfikar Terpilih Sebagai Ketua Pimpinan Daerah Muhammadiyah Pidie 2023 – 2028

Sebarkan artikel ini

Pimpinan Wilayah Muhammadiyah Aceh, Dr. H. Taqwaddin, SH,.SE,.MS yang juga sebagai Hakim Tinggi Ad Hoc Tindak Pidana Korupsi, dalam Pidatonya, Minggu (20/08/2023) (Foto: Istimewa)

Pidie, Acehinspirasi.com l Musyawarah Daerah Muhammadiyah dan ‘Aisyiyah Kabupaten Pidie telah berhasil dilaksanakan dengan sukses pada, Minggu (20/08/2023) di Aula Oproom Kantor Bupati Pidie.

Acara ini merupakan momen penting bagi Muhammadiyah dalam menetapkan kepemimpinan di tingkat kabupaten dan sekaligus menggambarkan komitmen untuk memperkuat peran dan pengaruh organisasi ini di Pidie.

Dalam acara tersebut Ustadz Zulfikar Yusuf, S.H terpilih sebagai Ketua Muhammadiyah Pidie periode 2023-2028.

Dalam pernyataannya, Zulfikar Yusuf menyatakan, “Saya merasa terhormat dan berkomitmen untuk melayani Muhammadiyah Pidie sebagai Ketua.

Saya berjanji akan bekerja keras untuk meningkatkan kualitas hidup masyarakat Pidie, mendorong kegiatan dakwah, pemberdayaan masyarakat, serta menjaga hubungan kerjasama dengan pihak eksternal yang membangun.

Saya juga akan mendorong pengembangan pendidikan, kesehatan, dan pengabdian kepada masyarakat sebagai wujud kontribusi Muhammadiyah Pidie dalam pembangunan daerah.”

Terkait suksesnya acara Musda tersebut. Dr. Taqwadin, Pimpinan Wilayah Muhammadiyah Aceh, menyatakan, Kami bangga dengan pelaksanaan Musda Muhammadiyah dan ‘Aisyiyah Kabupaten Pidie yang berjalan dengan baik. Acara ini adalah bukti kebersamaan dan semangat kebangkitan Muhammadiyah di Pidie.

Kami berharap kepemimpinan yang baru terpilih mampu membangkitkan kembali Muhammadiyah di Pidie dan memimpin dengan baik, menjalankan program-program yang berdampak positif bagi masyarakat, dan menjadi contoh bagi kabupaten-kabupaten lain di Aceh.

iklan-bank-aceh