Scroll untuk baca artikel
Girl in a jacket

Girl in a jacket
Aceh

Kecelakaan Lalulintas Di Bener Meriah, Satlantas Gelar Pertemuan Kedua Belah Pihak

40
×

Kecelakaan Lalulintas Di Bener Meriah, Satlantas Gelar Pertemuan Kedua Belah Pihak

Sebarkan artikel ini

Pihak keluarga yang mengalami kecelakaan antara mobil truk Fuso dengan nomor polisi BL 8844 dengan Toyota Avanza BK 1586 ADN menggelar pertemuan, Rabu (23/08/2023) di aula Polres Bener Meriah. (Foto: Istimewa)

Redelong, Acehinspirasi.com l Kecelakaan yang menelan korban jiwa terjadi di Kabupaten Bener Meriah antara mobil truk Fuso dengan nomor Polisi BL 8844 ZK dengan Toyota Avanza BK 1586 ADN, Selasa (15/08/2023) di Km 38 Kampung Negeri Antara, Kecamatan Pintu Rime Gayo, Kabupaten Bener Meriah.

Setelah melakukan proses penyelidikan, Polres Bener Meriah yakni dari pihak keluarga yang mengalami kecelakaan menggelar pertemuan dengan kedua belah pihak, Rabu (23/08/2023) di aula Polres Bener Meriah.

Kapolres Bener Meriah AKBP Nanang Indra Bakti, SH, SIK melalui Kasat Lantas Polres Bener Meriah Iptu Ianfitrah mengatakan, kegiatan tersebut dilaksanakan guna menjelaskan kepada kedua belah pihak proses penyelidikan yang telah dilakukan oleh pihak kepolisian.

“Kemudian untuk kecelakaan lalulintas tersebut kedua belah pihak sudah sepakat berdamai secara kekeluargaan di tingkat kampung, oleh karena itu penyelidikan untuk kecelakaan lalulintas ini kita hentikan” kata Kasat Lantas.

Kasat lantas melanjutkan pada saat pertemuan tersebut di hadiri oleh ahli waris dari korban yang meninggal dunia juga dari pengemudi mobil truk, turut dihadiri juga oleh jasa Raharja. [[

iklan-bank-aceh