Scroll untuk baca artikel
Girl in a jacket

Girl in a jacket
Nasional

HUT PWRI ke-61, Idrus Hayat Terima Piagam dan Penghargaan Wredatama Nugraha Madya

140
×

HUT PWRI ke-61, Idrus Hayat Terima Piagam dan Penghargaan Wredatama Nugraha Madya

Sebarkan artikel ini

Sambutan Memko PMK, Prof. Dr Muhadjir Effendy MAP dan pengarahan dalam acara HUT PWRI ke 61 dan penyerahan piagam dan tanda Penghargaan Wredatama, di Gedung Bahari 3 Kementrian Kelautan dan Perikanan Jakarta, Rabu (23/08/2023). (Foto: Istimewa)

Jakarta, Acehinspirasi.com l Persatuan Wredatama /Pansiunan Republik Indonesia (PWRI) menggelar HUT ke-61, dengan Thema” PWRI bersatu, Sukses Pemilu, Indonesia Maju, di Ruang Serba Guna Bali Room, Gedung Mina Bahari 3, Departemen Kementrian Kelautan dan Perikanan, Jakarta Pusat, Rabu (23/08/2023).

Acara tersebut dihadiri oleh Pembina, Pengurus PWRI Pusat, PWRI Provinsi, Kabupaten, Organisasi Pensiunan, Intansi, BUMN dan BUMD serta undangan, diperkirakan 250 Orang.

Menteri Koordinator Bidang PMK, Prof Dr Muhadjir Effendi MAP sebelum memberikan sambutan pengarahan, menyerahkan piagam dan tanda penghargaan Wredatama Nugraha Madya kepada, Ir Mustafa Abubakar, pembina perkumpulan Wredatama Kelautan dan Perikanan, Laksamana Muda (Purn), Busran Kadri, Pembina Perkumpulan Wredatama Kelautan dan Perikanan, Bustami SE. MSi Sekretaris Daerah Propinsi Aceh, Penasehat PWRI Provinsi Aceh dan Drs H Idrus Hayat MSi, Ketua PWRI Propinsi Aceh.

Menko, Prof Dr Muhajir Effendi menyatakan, kita yang masih aktif jangan lupa apa yang dilihat dan dinikmati pembangunan baik fisik, ekonomi dan lainnya, tidak terlepas hasil karya dari senior kita yang purnatugas atau pensiunan yang sekarang ini bergabung dalam organisasi PWRI.

Lanjutnya, kita tahu PWRI juga punya program kerja dalam berkiprah dilingkungan kehidupan masyarakat, baik membina keanggotaan dan masyarakat umumnya.

iklan-bank-aceh