Scroll untuk baca artikel
Girl in a jacket

Girl in a jacket
Aceh

Hati Hati! Ada Paret di Badan Jalan Simpang Kolidor Simeulue

86
×

Hati Hati! Ada Paret di Badan Jalan Simpang Kolidor Simeulue

Sebarkan artikel ini

Jalan Simpang Kolidor Muara Amman (foto. acehinspirasi.com)

Simeulue, Acehinspirasi.com l Jalan potong simpang kolidor arah Sinabang-Sibigo tepatnya di Desa Muaraaman, Kecamatan Teluk Dalam, Kabupaten Simeulue, kondisinya Rusak. pasalnya, jalan yang ditimbun dengan kuari itu berlubang berbentuk paret dibadan jalan.

β€œSetiap Pengendara yang melintas dijalan itu diminta untuk berhati-hati, kalu tidak kita bisa terjebak kedalam lubang berbentuk parit yang ada dibadan jalan,” Ujar Zulkhairi kepada Aceh inspirasi.com pada, Jum’at ( 25/08/2023).

Menurutnya, Upaya pemerintah dalam menangani akses kelancaran tranportasi masyarakat dinilai sangat minim, Hal itu terbukti pada jalan potong simpang kolidor yang dibiarkan begitu saja tanpa ada upaya perbaikan.

Kata Zulkhairi, Padahal jalan potong simpang kolidor itu merupakan akses mobilisasi untuk kelancaran transportasi masyarakat, dari Desa Ke Kota atau sebaliknya dalam berbagai keperluan.

Jalan Simpang Kolidor Muara Amman (foto. acehinspirasi.com)

Selain itu pula, jalan tersebut sebagai akses kelancaran ekonomi masyarakat yang dilalui setiap hari, namun sangat disayangkan dalam dua tahun terakhir ini pemerintah setempat terkesan tutup mata dan tak acuh terhada kondisi tersebut.

β€œ bagaimana mungkin, perekonomian kita masyarakat bisa lancar, kalau akses jalan yang dibangun oleh pemerintah bentuk nya seperti itu,” ungkap Zulkhairi.

Ia berharap pemerintah Kabupaten Simeulue harus berpihak terhadap keluhan masyarakat termasuk salah satunya jalan simpang Kolidor-Muaraamman.

iklan-bank-aceh