Scroll untuk baca artikel
Girl in a jacket

Girl in a jacket
Aceh

Rakor Progres Persiapan PKA-8: Capai 85 Persen, Go Green dan Bebas PKL

195
×

Rakor Progres Persiapan PKA-8: Capai 85 Persen, Go Green dan Bebas PKL

Sebarkan artikel ini

Pemerintah Aceh Rakor persiapan pelaksanaan Pekan Kebudayaan Aceh (PKA) ke-8, Rapat dipimpin Sekda Aceh, Bustami Hamza didampingi Asisten II Sekda Aceh Mawardi, Kepala Dinas Pariwisata dan Kebudayaan (Disbudpar) Aceh, Almuniza Kamal, serta Ketua Majelis Adat Aceh (MAA), Tgk Yusdedi, di Gedung Serbaguna Kantor Gubernur Aceh pada Jumat, 27 Oktober 2023. (Foto: Ist)

Banda Aceh, Acehinspirasi.com l Pemerintah Aceh menggelar rapat koordinasi (Rakor) persiapan pelaksanaan Pekan Kebudayaan Aceh (PKA) ke-8 di Gedung Serbaguna Kantor Gubernur Aceh pada Jumat, 27 Oktober 2023.

Rapat tersebut dipimpin Sekretaris Daerah (Sekda) Aceh, Bustami Hamzah didampingi Asisten II Sekda Aceh Mawardi, Kepala Dinas Pariwisata dan Kebudayaan (Disbudpar) Aceh, Almuniza Kamal, serta Ketua Majelis Adat Aceh (MAA), Tgk Yusdedi.

Dalam rapat tersebut Sekda Aceh Bustami Hamzah, meminta perhelatan PKA-8 dipersiapkan sebaik mungkin. Sebab, tuturnya, di waktu yang berbarengan Aceh juga bakal disinggahi roadshow bus KPK dalam rangka memperingati Hari Anti Korupsi Sedunia (Harkodia) 2023.

“Jadi saya mohon keseriusan kita bersama untuk membuat PKA-8 ini lebih baik dari pada PKA-7. Mari tunjukkan perhelatan PKA adalah khasanah kita sebagai orang Aceh,” ujarnya.

Sementara itu Kadisbudpar Aceh Almuniza Kamal memaparkan progres persiapan PKA-8 telah mencapai 85 persen. Sejumlah persiapan seperti revitalisasi anjungan 23 kabupaten/kota dan sarana prasarana lainnya telah dikerjakan dan diharap selesai sebelum H-1 pembukaan PKA.

iklan-bank-aceh