Scroll untuk baca artikel
Girl in a jacket

Girl in a jacket
Aceh

PWRI Aceh Gelar Sosialisasi Regulasi Pelaksanaan Pemilu dan Pemilukada Tahun 2024

163
×

PWRI Aceh Gelar Sosialisasi Regulasi Pelaksanaan Pemilu dan Pemilukada Tahun 2024

Sebarkan artikel ini

PWRI Aceh foto bersama Kesbangpol Aceh, Sabtu (02)12/2023) di Aula Kesbangpol Aceh. (Foto: Istimewa)

Banda Aceh,Acehinspirasi.coml Purnabakti agar terus berkiprah ditengah – tengah masyarakat dengan berpatisipasi aktif menjaga ketauladan dari sisi moral dan etika dalam kapasitas Purnabakti.

Hal itu diungkapkan ketua PWRI Aceh, Drs Idrus Hayat, MSi pada acara Sosialisasi Regulasi pelaksanaan Pemilu dan Pemilukada Tahun 2024 yang diikuti sekitar 50 peserta, di Aula Kesbangpol Aceh pada, Sabtu (02/12/2023).

Selanjutnya dia juga menghimbau, agar para Purnabakti kedepankan prinsip kondusifitas dalam tahun politik Pemilu,

Mewakili Kaban Kesbangpol Aceh, Rully Defriza,,SE,MM dalam sambutannya mengatakan, menyambut baik kerjasama dengan PWRI Aceh, mengingat pengalaman yang dimiliki para Purnabakti untuk dapat ditranfer kepada masyarakat.

Karenanya dia berharap, agar PWRI dapat berperan dalam mensukseskan pesta demokrasi 2024 ini.

Ketua KIP Aceh, Bapak Saiful, SE dalam pemaparannya menyatakan, terus meningkatkan sosialisasi, agar pelaksanaan Pemilu berjalan sukses, mengingat banyak hal baru, seperti antara lain, bertambahnya jumlah partai.

Acara sosialisasi ini dpimpin oleh Drs Yusriadi MSc, setelah pemaparan oleh Drs, Idrus Hayat MSi, Ketua PWRI Aceh dan Ketua KIP Aceh, Saiful SE dilanjutkan tanya jawab. Acara diakhiri dengan saling berbagi hadiah diantara peserta PWRI. [[

iklan-bank-aceh