Scroll untuk baca artikel
Girl in a jacket
Aceh

Cak Imin Ziarah di Makam Ulama Aceh

179
×

Cak Imin Ziarah di Makam Ulama Aceh

Sebarkan artikel ini

Calon Wakil Presiden (Cawapres) Nomor urut 1 Dr. H Muhaimin Iskandar, Ziarah ke Makam Ulama Aceh, Syeikh Abdurrauf As-Singkili atau Tgk Syiah Kuala di Banda Aceh, Selasa (5/12/2023). (Foto: Ist)

Banda Aceh, Acehinspirasi.com l Calon Wakil Presiden (Cawapres) Nomor urut 1 Dr. H Muhaimin Iskandar yang akrab disapa Cak Imin, Ziarah ke Makam Ulama Aceh, Syeikh Abdurrauf As-Singkili atau Tgk Syiah Kuala di Banda Aceh, Selasa (5/12/2023).

Kunjungan ketua umum Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) itu merupakan bagian dari safari politik Capres-Cawapres Nomor Urut 1 di provinsi Aceh.

Setiba di Bandara Sultan Iskandar Muda Aceh Besar, Selasa pagi, agenda perdana Gus Muhaimin adalah ngopi pagi sembil menyapa masyarakat Aceh di Warkop Sareng Kupi, Kawasan Lambaro Aceh Besar.

Kemudian melanjutkan kegiatannya mengunjungi makam Syiah Kuala yang disambut Ketua Dewan Pengurus Cabang (DPC) PKB Kota Banda Aceh, Erizal Oesman, ST beserta seluruh jajaran pengurus PKB Kota Banda Aceh.

Turut hadir dalam kunjungan Cak Imin itu diantaranya, Wakil Ketua DPP PKB Hanif Dakhiri yang juga mantan Menteri Ketenagakerjaan RI, Ketua Dewan Pengurus Wilayah (DPW) PKB Aceh, Irmawan, para ketua partai pengusung Capres/Cawapres Nomor urut 1 di Aceh seperti partai Nasdem, PKS dan Partai Ummat, serta kader dan simpatisan.

Ketua DPC PKB Kota Banda Aceh, Erizal Oesman, ST yang juga ketua panitia kunjungan Cak Imin ke Makam Syiah Kuala, mengatakan bahwa kegiatan kunjungan silaturahmi Cak Imin disambut antusias oleh seluruh pengurus partai dan para simpatisan AMIN (Anies-Muhaimin) di Banda Aceh.