Scroll untuk baca artikel
Girl in a jacket
Aceh

Kemendikbud Buka GEEK dan Menutup Program Wirausaha MBKM Politeknik Kutaraja Banda Aceh

125
×

Kemendikbud Buka GEEK dan Menutup Program Wirausaha MBKM Politeknik Kutaraja Banda Aceh

Sebarkan artikel ini

Dirjen Kemenristekdikti RI, Kiki Yuliati bersama Direktur Politeknik Kutaraja, Desy Puspita (tengah) serta jajaran politeknik swasta dan Muspida Banda Aceh, Rabu 13 Desember 2023. (Foto: Ist)

Banda Aceh, Acehinspirasi.coml Kementrian Pendidikan Budaya (Kemendikbud) RI lewat Direktur Jenderal Pendidikan Tinggi Vokasi, Dr. Ir. Kiki Yuliati, membuka Great Exhibition Entrepreneur Politeknik Kutaraja 2023 (GEEK) yang penuh inovasi. Acara ini juga menandai penutupan sukses Program Wirausaha Merdeka Belajar Kampus Merdeka (MBKM), Rabu 13 Desember 2023.

Selanjutnya GEEK 2023 diisi dengan pameran produk mahasiswa, seminar pelatihan wirausaha, serta sejumlah perlombaan yang menarik.

GEEK 2023 juga membuka pintu bagi mahasiswa untuk memamerkan bakat dan kreativitas mereka melalui pameran produk – produk inovatif ini mencerminkan dedikasi mahasiswa Politeknik Kutaraja Banda Aceh dalam menghadirkan solusi kewirausahaan yang tangguh.

Acara ini tak hanya tentang pameran, tetapi juga tentang peningkatan keterampilan dan pengetahuan, melalui seminar dan pelatihan wirausaha yang diharapkan dapat memberikan wawasan mendalam tentang strategi bisnis, manajemen risiko, dan keterampilan lain yang esensial untuk menjadi wirausahawan yang sukses bagi mahasiswa politeknik.

Selain itu, GEEK 2023 menghadirkan kegiatan Demoday Business Competition Wirausaha Medeka Politeknik Kutaraja Banda Aceh dan juga beberapa kompetisi yang lain. Kegiatan ini akan menjadi sorotan dalam GEEK 2023 sekaligus merupakan kesempatan bagi mahasiswa untuk menunjukkan potensi dan bakat mereka di berbagai aspek bisnis.