Scroll untuk baca artikel
Girl in a jacket

Girl in a jacket
Aceh

Perkuat UMKM Majukan Kuliner Blang Padang, BSI Aceh Sinergi dengan Kodam Iskandar Muda

125
×

Perkuat UMKM Majukan Kuliner Blang Padang, BSI Aceh Sinergi dengan Kodam Iskandar Muda

Sebarkan artikel ini

Pangdam Iskandar Muda, Mayjend TNI Novi Helmy Prasetya,S.I.P, M.I.P (tengah) dan Regional CEO BSI Aceh, Wisnu Sunandar (kanan) resmikan revitalisasi area kuliner Blang Padang arah selatan, Sabtu, (23/12/2923) di lapangan Blang Padang. (Foto: Istimewa)

Banda Aceh, Acehinspirasi.com l PT Bank Syariah Indonesia Tbk (BSI) Regional Aceh bekerja sama dengan Kodam Iskandar Muda merevitalisasi area kuliner Blang Padang guna mendorong berkembangnya sektor usaha mikro kecil dan menengah (UMKM) dan memajukan wisata kuliner unggulan daerah.

Peresmian revitalisasi area kuliner Blang Padang Arah Selatan dilakukan oleh Pangdam Iskandar Muda, Mayjend TNI Novi Helmy Prasetya,S.I.P, M.I.P dan Regional CEO BSI Aceh, Wisnu Sunandar, Sabtu, (23/12/2923) di lapangan Blang Padang.

Dalam peresmian tersebut Pangdam Iskandar Muda, Mayjend TNI Novi Helmy Prasetya,S.I.P, M.I.P menyebutkan, Lapangan Blang Padang yang kita ketahui menjadi salah satu pusat aktivitas masyarakat, tentu dengan penambahan area kuliner yang tertata rapi menjadi daya tarik tersendiri.

Selain itu, lokasi ini juga di rencanakan menjadi Ruang Terbuka Hijau (RTH) publik yang berguna untuk masyarakat luas.

Terima kasih untuk BSI yang sudah memfasilitasi pembangunan hingga peresmian hari ini.

Regional CEO BSI Aceh, Wisnu Sunandar mengatakan kerja sama ini merupakan salah satu bentuk keseriusan dan komitmen BSI Regional Aceh dalam memberdayakan UMKM dan memajukan wisata di Aceh.

Dengan adanya revitalisasi tersebut, para pelaku usaha yang semula berjualan di tenda kini memiliki tempat jualan yang lebih menarik dan representatif sehingga area wisata kuliner Blang Padang menjadi lebih rapi dan kekinian.

iklan-bank-aceh