Scroll untuk baca artikel
Girl in a jacket
Aceh

Peringati 18 Tahun Tsunami, Alumni SMIK 95 Gelar Doa Bersama

127
×

Peringati 18 Tahun Tsunami, Alumni SMIK 95 Gelar Doa Bersama

Sebarkan artikel ini

Puluhan peserta Alumni SMIK 95 menggelar doa bersama untuk para guru, sahabat dan masyarakat yang meninggal dalam bencana tsunami. (Foto: Ist)

Aceh Besar, Acehinspirasi.com l Meski suasana Krueng Raya tepatnya di Istana Malahayati Aceh Besar digelayuti mendung dan hujan kemarin malam, tidak menyurutkan peserta Alumni Sekolah Menengah Industri Kerajinan  (SMIK) 95 untuk bersilaturrahim.

Keakraban dan persaudaraan tampak begitu kuat terjalin diantara sesama teman yang lama tidak bertemu termasuk para guru yang sengaja diundang oleh panitia.

Ketua Panitia Silaturrahmi Alumni SMIK 95 Nazwir mengungkapkan, persiapan kegiatan tersebut tidak lebih dari satu bulan.

Nazwir mengungkapkan berawal dari percakapan di group whatsapp Silaturrahmi SMIK 95, teman-teman berkeinginan diadakan reuni, karena dirasa sudah terlalu lama tidak ada kegiatan.

“Setelah kita musyawarah, tercapai tanggal kegiatan reuni, yaitu hari ini Sabtu 24 Desember 2023. Alhamdulillah, sekitar 85 alumni SMIK 95 dan kita juga mengundang 8 guru kita dahulu, untuk bersilaturrahim disini,” beber Cutlem, sapaan akrab Nazwir.

Dalam kegiatan tersebut, mereka menggelar doa bersama untuk teman seangkatan dan juga guru yang telah meninggal lebih dulu, terutama terkena tsunami, 18 tahun yang lalu.

“Barusan kita berdoa bersama untuk teman-teman seangkatan, guru-guru kita dan korban tsunami lainnya, semoga Allah menempatkan mereka semua bersama orang-orang beriman,” tambah Cutlem.

Nazli Irawan, mantan Ketua OSIS didapuk memberikan sambutan. Dirinya menyambut baik kegiatan tersebut.