Scroll untuk baca artikel
Girl in a jacket
Aceh

Naik Kapal Kayu, Pj Bupati Aceh Besar Tinjau Distribusi Logistik Pemilu ke Pulo Aceh

54
×

Naik Kapal Kayu, Pj Bupati Aceh Besar Tinjau Distribusi Logistik Pemilu ke Pulo Aceh

Sebarkan artikel ini

“Hari ini merupakan hari terakhir pendistribusian logistik Pemilu. Kemarin pihaknya sudah mendistribusikan di 10 kecamatan yang ada di kabupaten Aceh Besar.

Khusus hari ini ada 13 kecamatan, termasuk Pulo Aceh yang merupakan Pulau terluar di Kabupaten Aceh Besar. Insya Allah semua pendistribusian logistik selesai pada hari ini,” tuturnya.

Untuk itu, KIP Aceh Besar, kata Miswar, memastikan seluruh logistik Pemilu sudah tiba di TPS pada H-1 hari pencoblosan. Pencoblosan sendiri akan berlangsung pada tanggal 14 Februari 2024.

“Jadi nanti dari kabupaten ke PPK yang akan melaksanakan proses distribusi, ke setiap TPS yang ada 604 desa yang ada di Aceh Besar,” ujarnya.

Kemudian, Camat Pulo Aceh Jamaluddin SE mengajak masyarakat yang sudah memiliki hak pilih hendaknya datang ke Tempat Pemungutan Suara (TPS) menggunakan hak pilih pada 14 Februari 2024.

“Masyarakat yang sudah memiliki hak pilih, saya imbau agar jangan sampai golongan putih (golput), gunakan hak suaranya, sehingga terlahir pemimpin yang terbaik,” demikian Jamaluddin.(**)