Scroll untuk baca artikel
Girl in a jacket

Girl in a jacket
Aceh

Pj Bupati Aceh Besar Buka Perdana Musrenbang RKPD Kecamatan Tahun 2025

105
×

Pj Bupati Aceh Besar Buka Perdana Musrenbang RKPD Kecamatan Tahun 2025

Sebarkan artikel ini

Pj Bupati Aceh Besar Muhammad Iswanto membuka secara resmi Musyawarah perencanaan pembangunan (Musrembang) perdana tingkat Kecamatan dalam rangka Rencana kerja pemerintah daerah (RKPD) Kabupaten Aceh Besar Tahun 2025 yang berlangsung dihalaman Kantor Camat Blang Bintang, Aceh Besar, Senin (04/03/2024). Foto: MC Aceh Besar

Kota Jantho, Acehinspirasi.com l Penjabat (Pj) Bupati Aceh Besar Muhammad Iswanto SSTP MM didampingi Sekretaris Daerah (Sekda) Drs Sulaimi MSi membuka secara resmi Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) perdana tingkat Kecamatan dalam rangka Rencana Kerja Pemerintah Daerah (RKPD) Kabupaten Aceh Besar Tahun 2025 dengan tema “Memantapkan reformasi birokrasi pertumbuhan ekonomi dan meningkatkan pembangunan kawasan unggulan yang berkelanjutan”. Acara itu berlangsung di halaman Kantor Camat Blang Bintang, Aceh Besar, Senin (04/03/2024).

Dalam sambutannya, Muhammad Iswanto mengatakan, Pemerintah Kabupaten Aceh Besar menargetkan akselerasi pembangunan pada tahun 2025 mendatang, khususnya pada sektor infrastruktur yang mendukung pelayanan dasar untuk mengurangi beban masyarakat, sebagai upaya percepatan pertumbuhan ekonomi dan penurunan angka kemiskinan.

“Kita sadari bahwa, percepatan pembangunan daerah harus didukung oleh 3 pilar pembangunan yaitu, pemerintah, dunia usaha dan masyarakat.

Ketiga pilar pembangunan tersebut diharapkan mampu bersinergi dan berkolaborasi dalam mendukung percepatan dan pemerataan pembangunan, sehingga pembangunan daerah dapat dirasakan oleh seluruh lapisan masyarakat,” katanya.

iklan-bank-aceh