Scroll untuk baca artikel
Girl in a jacket

Girl in a jacket
Aceh

Aceh Besar Simulasi ‘Makan Siang Gratis’ Bergizi Bagi Pelajar SMP

117
×

Aceh Besar Simulasi ‘Makan Siang Gratis’ Bergizi Bagi Pelajar SMP

Sebarkan artikel ini

Penjabat (Pj) Bupati Aceh Besar Muhammad Iswanto SSTP MM melaunching simulasi perdana program makan siang gratis bagi pelajar SMP Negeri 1 Darul Imarah, Aceh Besar, Selasa (5/3/2025)

Kabupaten Pertama di Aceh

Kota Jantho, Acehinspirasi.com l Penjabat (Pj) Bupati Aceh Besar Muhammad Iswanto SSTP MM melaunching simulasi perdana program makan siang gratis bagi pelajar SMP Negeri 1 Darul Imarah, Aceh Besar, Selasa (5/3/2025).

Simulasi makan siang gratis yang diinisiasi oleh Dewan Guru dan Komite Sekolah SMPN 1 Darul Imarah itu, diprioritaskan bagi pelajar yatim dan yatim piatu di SMPN 1 Darul Imarah.

“Alhamdulillah, hari ini kita memulai program ‘makan siang gratis’ atau saya istilahkan ‘makan siang bergizi’ dan program ini terus kita sempurnakan sambil menunggu juknis dari pusat terkaitdengan pembiayaan dan lainnya,” kata Muhammad Iswanto.

Simulasi makan siang gratis itu terhitung yang pertama dilakukan di Aceh, sebagai upaya menyambut program tersebut yang akan diterapkan secara nasional.

Pj Bupati Aceh Besar menyampaikan terimakasih kepada semua pihak yang telah membantu terlaksananya kegiatan simulasi makan siang gratis di SMPN 1 Darul Imarah.

“Terimakasih kepada semua pihak yang terlibat dalam terlaksananya simulasi Makan Siang Gratis Di SMP Negeri 1 Darul Imarah, hari ini kita tahu kekuatan dan kekurangan kita dalam melaksanakan kegiatan ini secara berkelanjutan nantinya,” sebut Iswanto seraya menambahkan. program itu akan bermanfaat dan menjadi pedoman untuk menjalankan program ke depannya.

iklan-bank-aceh