Scroll untuk baca artikel
Girl in a jacket

Girl in a jacket
Aceh

Safari Ramadhan, Tim Pemerintah Aceh dan Pj Bupati Iswanto Sambangi Masjid Syuhada Neuheun Krueng Raya

119
×

Safari Ramadhan, Tim Pemerintah Aceh dan Pj Bupati Iswanto Sambangi Masjid Syuhada Neuheun Krueng Raya

Sebarkan artikel ini

Pj Bupati Aceh Besar Muhammad Iswanto S.STP, MM menyampaikan sambutan pada Safari Ramadhan di Masjid Syuhada Gampong Neuhen, Kecamatan Mesjid Raya, Aceh Besar, Kamis (28/3/2024) malam. Foto: Prokopim Aceh Besar.

Kota Jantho, Acehinspirasi.com l Dalam rangka menyemarakkan syiar di bulan suci Ramadhan 1445 Hijriah, Tim Safari Ramadhan Pemerintah Aceh bersama Tim Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Aceh Besar menyambangi Masjid Syuhada Gampong Neuhen, Kecamatan Mesjid Raya, Aceh Besar, sekaligus memberikan bantuan untuk Masjid, Kamis (28/3/2024) malam.

Safari Ramadhan yang dipimpin langsung oleh Penjabat (Pj) Bupati Aceh Besar Muhammad Iswanto SSTP MM itu, juga turut didampingi oleh sejumlah Pejabat dari Pemerintah Aceh dan Pemkab Aceh Besar, yang diwarnai acara buka puasa bersama masyarakat Neuheun.

Pada kesempatan itu Pj Bupati Aceh Besar Muhammad Iswanto mengajak warga untuk bersyukur atas segala nikmat Allah, termasuk nikmat iman dan nikmat lainnya.

“Alhamdulillah sebelumnya kita juga telah menyalurkan sarana atau alat-alat kebersihan Masjid di seluruh Aceh Besar yang dibantu oleh Dewan Masjid Indonesia (DMI) Nasional melalui DMI Aceh,” ujarnya.

“Dan kita menyampaikan apresiasi kepada pengurus DMI Aceh dengan alat-alat kebersihan untuk mendukung kebersihan dan keindahan masjid sudah kita salurkan,” tambahnya.

Selanjutnya Iswanto juga mengatakan hari ini dirinya kembali bersyukur karena Tim Safari Ramadhan Pemerintah Aceh sudah menghubunginya untuk melakukan Safari Ramadhan di Aceh Besar khususnya di Kecamatan Mesjid Raya.

iklan-bank-aceh