Scroll untuk baca artikel
Girl in a jacket

Girl in a jacket
Aceh

Kementerian Investasi dan Dekranas Beri Pelatihan untuk 300 Lebih untuk Pelaku UMKM di Aceh

90
×

Kementerian Investasi dan Dekranas Beri Pelatihan untuk 300 Lebih untuk Pelaku UMKM di Aceh

Sebarkan artikel ini

Pj Gubernur Aceh yang diwakili Asisten Perekonomian dan Pembangunan Sekda Aceh, Mawardi, menyampaikan terima kasih kepada Kementerian Investasi dan Dekranas Pusat yang telah memilih Aceh untuk pelaksanaan pelatihan peningkatan kompetensi pelaku UMKM itu.

“Kita harapkan pelatihan ini akan mampu memberikan pencerahan kepada para pelaku UMKM, sehingga nantinya akan terwujud UMKM yang berkapasitas, mandiri, berinovasi dan berdaya saing tinggi serta membangun network dalam mencari sumber pembiayaan baru untuk mendukung kemandirian,” kata Mawardi.

Mawardi menjelaskan, Aceh memiliki kekayaan dan ragam potensi sumber daya alam untuk dikembangkan. Namun minimnya kreatifitas, inovasi dan promosi dari pelaku UMKM saat ini menjadi sebuah tantangan.

“Sejalan dengan itu, mengingat forum ini sangat penting bagi para pelaku UMKM Aceh, kami mengajak semua pelaku UMKM yang hadir disini untuk mengikuti kegiatan ini dengan sebaik-baiknya, sehingga pengetahuan, kemampuan dan wawasan anda akan semakin meningkat, dan dapat membantu anda sekalian dalam mengembangkan usaha,” pungkas Mawardi.

Acara tersebut turut dihadiri Ketua Tim Penggerak PKK Aceh, Mellani Subarni dan sejumlah Kepala SKPA. []

iklan-bank-aceh